Sukses


Wawancara Raphael Maitimo: "Saya ke PSGC Ciamis? Itu Tak Benar!"

Bola.com, Jakarta - Selepas diputus kontrak oleh Sriwijaya FC, Raphael Maitimo diklaim PSGC bakal merapat ke Ciamis untuk gelaran Piala Kemerdekaan 2015. Benarkah klaim itu dan bagaimana pula status pemain naturalisasi itu di Laskar Wong Kito?

Berikut wawancara Bola.com dengan Maitimo, Sabtu (8/8/2015), di Jakarta:

Apa kabar Maitimo? Benarkah Anda telah bergabung dengan PSGC Ciamis?

Kabar baik. Saya dapat kabar tersebut dari media. Itu tidak benar. Saya tidak bergabung dengan PSGC Ciamis untuk bermain di Piala Kemerdekaan.

Bagaimana status Anda di Sriwijaya FC?

Saya dengan Sriwijaya FC sudah putus kontrak. Meski begitu, saya menunggu pihak manajemen memanggil pemain untuk membicarakan kontrak dan gaji yang belum terbayarkan.

Apakah Sriwijaya FC sudah memanggil Anda dan pemain lainnya untuk ikut di Piala Presiden 2015?

Sampai saat ini pihak manajemen belum memanggil saya dan seluruh pemain. Saya tidak tahu nantinya dipanggil atau tidak untuk ikut Piala Presiden 2015. Semoga pihak manajemen Sriwijaya FC memberi kabar terkait hal tersebut.

Apa pendapat Anda soal rencana bergulirnya ISL 2015-2016 Oktober nanti?

Semoga hal tersebut benar. Saya selaku pemain dan masyarakat Indonesia paling merasakan dampak terhentinya kompetisi. Kasihan para pemain dan masyarakat Indonesia yang menggantungkan nasib di sepak bola Indonesia. Saya cuma berharap situasi sekarang cepat selesai.

Baca Juga :

Wawancara Suhatman Imam: Tak Yakin ISL 2015-2016 Bergulir Oktober

Wawancara Uston Nawawi: Di antara Sepak Bola dan Bisnis Restoran

Wawancara Waketum PSSI Erwin Budiawan: Verifikasi Wilayah PSSI

Video Populer

Foto Populer