Sukses


Ini Dia Jadwal Pembagian Grup Piala Presiden 2015

Bola.com, Jakarta - CEO Mahaka Sports and Entertaiment Hasani Abdulgani menegaskan dalam waktu dekat ini akan melakukan pembagian grup untuk Piala Presiden 2015. Hal itu dilakukan di sela-sela manager meeting bersama tim di Jakarta, 13 Agustus 2015.

Tiga belas klub Indonesia Super League dan tiga klub dari Divisi Utama telah memastikan diri berlaga di turnamen pramusim tersebut. Para peserta akan mulai bertanding pada 30 Agustus 2015.

"Kami akan bagikan grup setelah technical meeting Piala Presiden. Karena kami ingin berdiskusi dulu dengan para manajer klub sebelum membagikan grup," kata Hasani kepada Bola.com, Minggu (9/8/2015).

Hasani menambahkan nantinya setiap grup akan diisi oleh empat klub. Semua itu dilakukan untuk menyesuaikan empat kota yang telah ditunjuk Mahaka menggelar turnamen ini, yakni Makassar, Bali, Bandung dan Malang.

"Pembagian grup ditentukan pihak promotor. Kami ingin menyiapkan klub-klub yang seimbang dalam satu grupnya," ia menambahkan.

Rencananya Presiden Joko Widodo akan membuka turnamen tersebut, yang dilakukan di markas Bali United Pusam, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Daftar Tim Peserta Piala Presiden

Persija Jakarta, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Pusmania Borneo FC, Bali United Pusam, Persela Lamongan, Arema Cronus, Gresik United, Persipasi Bandung Raya, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, Persebaya Surabaya, PSGC Ciamis, Persita Tangerang, dan Martapura FC.    

Baca Juga:

Alasan Bali Jadi Lokasi Pembukaan Piala Presiden 2015

Erick Thohir ke Istana, Jokowi Bersedia Buka Piala Presiden 2015

Erick Thohir: Piala Presiden Ditunggu Pedagang Kacang dan Kaos

Video Populer

Foto Populer