Sukses


Ini Jadwal Baru Pertemuan Persija dengan Pemain dan Tim Pelatih

Bola.com, Jakarta - Kepastian kapan pertemuan manajemen Persija Jakarta dengan para pemain dan tim pelatih terus dinanti skuat Macan Kemayoran. Sudah beberapa kali, pertemuan yang mengagendakan perihal kontrak dan tunggakan gaji itu mengalami pembatalan.

Semula, pertemuan itu dijadwalkan dilangsungkan pada 1 Agustus, kemudian mundur ke 7 Agustus. Namun, rencana itu batal digelar lagi. Ada kemungkinan, kali ini pertemuan dilangsungkan pada Jumat (14/8/2015).

Informasi terbaru diperoleh Rahmad Darmawan. Pelatih Persija di ISL 2015 itu mengungkapkan pertemuan manajemen dengan pemain dan tim pelatih akan dilangsungkan usai manajemen menghadiri pertemuan dengan pihak Mahaka Sports selaku penyelenggara turnamen Piala Presiden. Pertemuan klub peserta dengan Mahaka Sports itu dijadwalkan digelar Kamis (13/8/2015).

"Saya baru saja mendapat kabar tersebut dari pihak manajemen Persija. Namun, waktu tepatnya saya belum tahu," ungkap Rahmad.

Saat dikonfirmasi terpisah terkait pertemuan ini, pemain senior Persija, Ismed Sofyan, mengaku belum mendengar informasi tersebut. Selain itu, mantan pemain Timnas Indonesia tersebut belum menerima panggilan latihan dari manajemen.

"Saya berharap rencana pertemuan tersebut benar-benar terjadi agar Persija menjadi klub yang solid dalam menghadapi Piala Presiden 2015 dan menyambut ISL 2015-2016," ungkapnya.

Hingga saat ini manajemen Persija belum bisa membereskan masalah terkait kontrak dan tunggakan gaji pemain dan tim pelatih usai terhentinya ISL 2015. Akibatnya, sejumlah pemain Macan Kemayoran menyatakan kekecewaan dengan berbagai wujud sikap kepada manajemen Macan Kemayoran, yang dianggap tidak serius menyelesaikan masalah kontrak dan tunggakan gaji tersebut.

Semisal Greg Nwokolo yang lebih memilih bermain di Premier League Thailand bersama BEC Tero. Paling teranyar adalah sikap gelandang Adam Alis Setyano yang memutus kontraknya dengan klub kebanggaan The Jakmania tersebut.

Baca Juga :

Persija Batalkan Pertemuan, Rahmad Darmawan: Mau Sampai Kapan?

Awal November 2015 Persija Punya Ketua Umum Baru?

Asisten Pelatih Persija Frustrasi Tunggakan Gaji Tak Juga Dibayar

 

 

Video Populer

Foto Populer