Sukses


Kompetisi Terhenti, League Setia Bersama Persib dan Persija

Bola.com, Jakarta - League Indonesia masih menjadi sponsor apparel bagi Persija Jakarta dan Persib Bandung. Komitmen tetap diperlihatkan oleh perusahaan apparel nasional itu meski sampai saat ini Persija dan Persib untuk sementara tidak bermain seiring terhentinya kompetisi sepak bola di Tanah Air.

Sport Marketing League, Asep, memiliki alasan kuat di balik keputusan League tetap bekerja sama dengan dua tim ternama di Indonesia itu. Salah satunya karena berhentinya roda kompetisi bukan disebabkan oleh kelalaian pihak klub melainkan karena penghentian Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan alasan force majeure, Mei lalu.

"Kami masih ada kontrak kerja sama dengan kedua klub itu karena keadaan seperti ini di luar keinginan pihak klub. Jadi kami tidak memutus kontrak," kata Asep kepada Bola.com.

Dukungan ini, diakui Asep akan tetap dberikan kepada Persib dan Persija. Terlebih, sudah ada titik terang soal kompetisi ISL 2015-2016 dan juga akan bergulirnya turnamen Piala Presiden yang diikuti oleh 16 klub mulai 30 Agustus mendatang.

"Kami terus memberikan dukungan. Apalagi PSSI berencana mengulirkan kembali kompetisi pada tahun ini,” Asep menjelaskan.

Rencananya ISL musim depan akan mulai berlangsung mulai pekan ketiga Oktober sedangkan Divisi Utama mulai bermain sebulan berselang atau pada November 2015.

Baca juga :

Awal November 2015 Persija Punya Ketua Umum Baru?

Persija Gelar Pertemuan dengan Pemain, 7 atau 8 Agustus

Zulham Zamrun, Amunisi Terbaru Persib di Piala Presiden 2015

Video Populer

Foto Populer