Sukses


Dua Bintang Arema Absen Jelang Laga kontra Persib

Bola.com, Malang - Dua bintang Arema Cronus, Cristian Gonzales dan Ahmad Bustomi, tidak muncul dalam sesi latihan terakhir Arema Cronus jelang laga melawan Persib Bandung, Selasa (11/8/2015) malam.

Padahal, tim pelatih Arema tengah mematangkan skema latihan di partai ekshibisi yang digeber dalam rangka HUT Arema ke-28 itu. Sebuah hal yang kurang bagus tentunya bagi Singo Edan mengingat kehadiran Bustomi dan Gonzales sebenarnya diperlukan.

Ketika dikonfirmasi, pelatih Arema, Suharno, mengaku kedua pemain itu sudah izin absen latihan."Mereka izin ada keperluan keluarga. Tapi, waktu pertandingan bisa main kok," jelasnya.

Skuat Arema selama ini memang sering terkendala banyaknya pemain yang absen sehingga sesi latihan tak pernah berjalan dengan skuat lengkap. Ada saja yang absen sehingga pelatih harus menyiasatinya dengan merombak komposisi pemain di sesi latihan.

"Kondisinya memang seperti ini. Tugas pelatih memang jadi agak berat," imbuh Suharno.

Untuk posisi Bustomi, masih banyak pemain yang bisa menggantikannya, seperti Gede Sukadana dan Hendro Siswanto. Namun khusus untuk Gonzales, perannya tak tergantikan. Dia sosok ujung tombak yang bisa jadi tembok untuk second striker atau finisher juga.

Cukup menarik untuk dicermati, apakah absennya dua pemain itu dalam sesi lstihan terakhir Arema memengaruhi tim atau tidak saat menjamu Persib Bandung.

Apalagi khusus untuk Gonzales, dia merupakan pemain yang selalu jadi sorotan dalam duel kontra Persib mengingat eks striker timnas itu pernah jadi ikon Tim Pangeran Biru selama dua musim.

Baca Juga :

Feature: Kanjuruhan Kembali Bersolek Jelang HUT Arema

Cerita Unik di Balik Kostum Arema di Sunrise of Java Cup 2015

Arema Sampaikan Salam Perpisahan dengan Duo Liberia

Video Populer

Foto Populer