Sukses


Kisah Unik di Balik Gaya Rambut Cristian Gonzales

Bola.com, Malang - Selama 12 tahun berkarier di Indonesia, ada yang tak berubah dari penampilan Cristian Gonzales , yaitu tatanan rambutnya. Sejak bermain di PSM hingga Arema Cronus sekarang, dia setia dengan rambut pendek disertai cat blonde di bagian ujung.

Setelah ditelusuri, ternyata kesetiaan El Loco dengan gaya rambut yang sama itu berkat sang istri Eva Gonzales. Dialah yang membuat tatanan rambut itu. "Saya punya langganan potong rambut di Surabaya. Kadang ke sana, kadang juga dia ke rumah (Malang). Tapi untuk cat dan model, idenya dari istri saya sendiri," kata Gonzales menceritakan.

Gonzales mengaku cocok dengan gaya rambutnya itu. Saat pemain lain gonta-ganti model, dia masih percaya diri dengan gayanya sendiri. Saking sayangnya dengan mahkota kepalanya, dalam sesi latihan dia jarang menanduk bola karena ogah tatanan rambutnya rusak.

Kalaupun mantan striker PSM Makassar ini terpaksa menyundul bola, sesegera mungkin tangan Gonzales merapikan rambutnya. Hal itu kerap memancing tawa dari rekan-rekannya. "Saya suka kelihatan rapi," tegasnya.

Ketika masih di Uruguay, Loco sempat beberapa kali ganti tatanan rambut. Bahkan dia pernah memanjangkan rambutnya sambil memelihara brewok. "Dulu di Uruguay coba-coba saja penampilan baru. Tapi, sekarang tidak lagi," imbuhnya.

Lantas siapa yang jadi inspirasi model rambut seperti itu? Gonzales mengaku tidak terinspirasi oleh gaya siapapun. Dia menciptakan model sendiri. Kadang model cat highlight itu dimodifikasi dengan potongan mohawk sehingga terlihat lebih garang. "Ini rambut model Gonzales dan ciptaan istrinya," guraunya.

Eva mengakui kalau dia tidak pernah bosan mendandani mahkota suaminya. Perempuan berdarah Batak itu ingin Gonzales selalu terlihat rapi dan punya karakter sendiri. "Sebelum main bola, saya yang dandani dia," ungkap ibu empat anak itu.

Baca juga :

Kompetisi Terhenti, Gonzales Tetap Rajin Jaga Kondisi

Gonzales Gerah dengan Ketidakpastian Jadwal Arema

Cristian Gonzales Berharap Menpora-PSSI Bertemu Empat Mata

Video Populer

Foto Populer