Sukses


Trial di UE Llagostera, Evan Dimas Jadi Pemberitaan Media Asing

Bola.com, Llagostera - Evan Dimas Darmono yang melakoni trial bersama klub Divisi Dua Spanyol, UE Llagostera, rupanya mengundang perhatian salah satu media terkemuka di Spanyol, El Mundo Deportivo. Kehadiran Evan diberitakan melalui koran dan media online yang berbasis di Barcelona itu.

Di koran El Mundo yang terbit pada Selasa (11/8/2015), terpampang foto Evan Dimas dengan kostum latihan bersama pelatih Llagostera, Oriol Alsina, dengan judul "Un Indonesio, a prueba en la Costa Brava". Jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia berarti "Pemain Indonesia menjalani tes di Costa Brava."

Di artikel tersebut, El Mundo menjelaskan bahwa Evan Dimas merupakan kapten dari Timnas U-20 (Timnas U-19) dan salah satu pemain berbakat yang dimiliki oleh Indonesia. Evan juga disebutkan memiliki sekitar 150 ribu pengikut di jejaring sosial twitter.

Sedangkan media online El Mundo memberikan judul yang sedikit berbeda yakni "Un indonesio, a prueba en Llagostera," atau berarti Pemain Indonesia menjalani tes di Llagostera." Dalam artikelnya yang dimuat Senin (10/8/2015) waktu setempat, media online El Mundo memuat berita yang sama persis dengan edisi koran yang terbit keesokan harinya.

Keberadaan Evan Dimas di Llagostera memang mengundang antusiasme luar biasa dari pencinta sepak bola Tanah Air. Bahkan, kabar Evan Dimas resmi melakukan trial di Llagostera sempat ramai diperbincangkan di jejaring media sosial twitter.

Di sisi lain, Evan Dimas praktis tidak mengalami masalah untuk adaptasi. Pasalnya, saat ini cuaca di Spanyol hampir sama dengan di Indonesia karena di sana sedang musim panas. Kondisi ini tentu membantu Evan Dimas selama melakoni trial di UE Llagostera.

Baca juga :

Intip Klub U.E. Llagostera Tempat Evan Dimas Uji Coba

Wow, Inilah Foto-Foto Evan Dimas Saat Disambut Klub Katalan UE Llagostera

Evan Dimas Resmi Melakoni Trial di UE Llagostera

Video Populer

Foto Populer