Sukses


Ferry Paulus: Persija Latihan? Tunggu Subsidi Dana Mahaka Dulu

Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyatakan belum bisa memastikan kapan penggawa Macan Kemayoran kembali berkumpul untuk persiapan Piala Presiden 2015 yang mulai dihelat pada 30 Agustus.

Ferry menilai pihaknya masih menunggu kejelasan soal dana yang diterima timnya dari Mahaka Sports and Entertainment. Setelah itu ia baru berani memanggil para pemain Persija.

Keinginan dari orang nomor satu di Persija itu merupakan hal yang wajar. Sebab, menurutnya bila sudah ada kepastian dari pihak penyelenggara pihaknya  bisa mengkalkulasikan berapa anggaran pasti untuk melunasi tunggakan gaji pemainnya.

Seperti diketahui, rata-rata gaji anggota timnya belum dibayar tiga sampai empat bulan (interval Januari-April 2015). Ada di antara mereka bahkan belum menerima uang muka kontrak.

"Kami masih menanti kepastian dari Mahaka, setelah itu baru kami akan sampaikan lebih jauh," kata Ferry di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (12/8/2015) malam.

Lebih lanjut Ferry mengatakan jika dana yang didapatkan dari penyelenggara dirasa tidak cukup untuk membayar skuat inti Persija, pihaknya akan menurunkan pemain Macan Kemayoran U-21 di turnamen tersebut.

"Jika tidak ada pemain yang mau bergabung dengan kami karena masalah dana, kemungkinan kami mencari pemain dari luar dan Persija U-21. Mau bagaimana lagi?" ujarnya.

Tim ibu kota tersebut berada di Grup C Piala Presiden 2015 bersama tuan rumah Bali United Pusam, Mitra Kukar, Persita Tangerang.

Baca Juga:

Persija Batalkan Pertemuan, Rahmad Darmawan: Mau Sampai Kapan?

Awal November 2015 Persija Punya Ketua Umum Baru?

Asisten Pelatih Persija Frustrasi Tunggakan Gaji Tak Juga Dibayar

Video Populer

Foto Populer