Sukses


Resmi, Inilah Pembagian Grup Piala Presiden 2015

Bola.com, Jakarta - Setelah dinanti klub peserta serta penggemar sepak bola nasional di Tanah Air, Mahaka Sports and Entertainment melakukan pembagian grup Piala Presiden pada Rabu (12/8/2015). Dari ke-16 kontestan, 13 klub merupakan klub ISL dan sisanya berstatus klub Divisi Utama.

Bila melihat pembagian grup, Mahaka Sports selaku penyelenggara Piala Presiden tidak menggunakan geografis (asal klub) untuk mengelompokkan para peserta dalam sebuah grup. Mahaka dalam keterangan persnya mengungkapkan baru akan menjelaskan metode pembagian grup yang dilakukannya kepada kontestan pada agenda pertemuan manajer, Kamis (13/8/2015) di Hotel JS Luwansa, Jakarta, pukul 09.00 WIB.

Sesuai rencana awal, ke-16 kontestan itu terbagi ke dalam empat grup sehingga masing-masing diisi empat tim. Fase penyisihan grup digelar di Bandung (Grup A), Malang (Grup B), Bali (Grup C), Grup D (Makassar).

Rencananya Presiden Joko Widodo akan membuka turnamen ini, yang dilakukan di markas Bali United Pusam, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 30 Agustus 2015.

Sebelum Mahaka resmi merilis pembagian grup ini, internal PSM Makassar mengakui mendapatkan bocoran perihal lawan mereka. Pada Rabu pagi, Tim Juku Eja menyebut Persipasi Bandung Raya, Gresik United, dan Pusamania Borneo FC jadi lawan di Grup D. Dan, ternyata bocoran itu tepat.

Berikut pembagian grup Piala presiden 2015 selengkapnya:

Grup A (Bandung): Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Martapura FC

Grup B (Malang): Arema Cronus, Persela Lamongan, Sriwijaya FC, PSGC Ciamis

Grup C (Bali): Bali United, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Persita Tangerang

Grup D (Makassar): PSM Makassar, PBR, Gresik United, Borneo FC

Baca Juga :

Inikah Calon Lawan PSM di Piala Presiden Grup Makassar?

M. Roby Gabung ke Borneo FC, Lim Jun Sik Segera Menyusul?

Persita Turunkan Tim U-21 di Piala Presiden 2015

 

Video Populer

Foto Populer