Sukses


Dapat Rp 600 Juta, Persija Kumpulkan Pemain

Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan akan segera menemui pemainnya untuk membahas soal tunggakan gaji dan keikutsertaan Persija di Piala Presiden 2015. Langkah tersebut diambil Ferry setelah mendapat kejelasan dari pihak promotor turnamen, Mahaka Sports and Entertainment.

Janji itu diucapkan setelah Mahaka Sports and Entertainment memastikan akan memberikan dana awal untuk setiap klub yang berlaga di turnamen garapannya sebesar Rp 600 juta. Setelah itu bila klub lolos dari fase grup akan kembali meraih dana tambahan.

Mahaka juga menjanjikan klub yang meraih rating tayangan televisi tertinggi bakal mendapatkan bonus lagi. Namun, pihak promotor tidak menjelaskan secara rinci soal besaran bonus tersebut. "Buat Persija turnamen seperti ini sangat ditunggu karena sponsor belum mau mengeluarkan dana bila kami belum bermain," kata Ferry di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

"Rencananya besok, Jumat (14/8/2015) kami akan kumpulkan para pemain, setelah itu baru membicarakan kapan mulai latihan. Hitung-hitungan kami bila lolos ke semifinal masalah kami akan selesai," ia menambahkan.

Sebelumnya, agenda pertemuan manajemen Macan Kemayoran dengan tim pelatih dan pemain selalu batal terlaksana dengan berbagai alasan. Manajemen Tim Oranye hingga sejauh ini masih menunggak tiga hingga empat bulan gaji pemain dan tim pelatih. Bahkan ada yang belum menerima uang muka kontrak.

Persija akan memainkan laga pertama di Piala Presiden 2015 melawan Bali United Pusam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini sekaligus jadi partai pembuka Piala Presiden 2015 yang rencananya. Pembukaan Piala Presiden 2015 rencananya juha akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo.

Baca Juga :

Ferry Paulus: Persija Latihan? Tunggu Subsidi Dana Mahaka Dulu

"Buat Apa Menahan Pemain yang Hatinya Sudah Tak di Persija?"

Persija Belum Bayar Gaji, Alan Aciar Terdampar di Lebak Bulus

Video Populer

Foto Populer