Sukses


Jafri Sastra Berlabuh di Mitra Kukar

Bola.com, Kutai Mantan pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, akhirnya resmi melatih Mitra Kukar pada Minggu (16/5/2015). Kedatangan Jafri sekaligus menjawab teka-teki siapa pelatih anyar klub berjuluk Si Naga Mekes tersebut, setelah ditinggalkan Scott Cooper usai terhentinya ISL 2015.

"Saya baru sampai tadi malam. Pihak manajemen meminta saya untuk menyiapkan tim untuk Piala Presiden 2015. Jadi, kontraknya jangka pendek hanya untuk Piala Presiden 2015 terlebih dahulu. Kalau jangka panjangnya, saya belum tahu," kata Jafri kepada Bola.com.

Kedatangan Jafri ke Mitra Kukar langsung disambut beberapa pemain Mitra Kukar yang sudah lebih dahulu berkumpul. Pemain tersebut merupakan wajah-wajah lama yang memperkuat Mitra Kukar pada gelaran ISL 2015, lalu. Salah satunya kapten tim, Zulkifli Syukur.

"Hari ini saya sudah menggelar latihan bersama pemain, tapi baru ada sepuluh orang yang berkumpul. Pemain lainnya akan berkumpul besok," ucap Jafri menegaskan.

Soal rencana, dalam waktu dekat pelatih asal Payakumbuh itu berencana meningkatkan kebugaran para pemain begitu skuat komplet. Nantinya, para pemain akan mengikuti progam fisik, teknik, dan strategi dalam bertanding.

"Manajemen menyarankan saya untuk menggunakan pemain lama. Jadi, totalnya ada sekitar 21-22 pemain yang akan menghadapi Piala Presiden 2015," ujar Jafri.

Di Piala Presiden 2015, Mitra Kukar tergabung di Grup C bersama tuan rumah Bali United, Persija Jakarta, dan Persita Tangerang. Pada pertandingan perdana, Naga Mekes akan menghadapi Persita Tangerang pada tanggal 30 Agustus 2015.

Selanjutnya, Mitra Kukar akan menghadapi Bali United pada tanggal 3 September 2015. Kemudian, Mitra Kukar akan melawan Persija Jakarta di pertandingan terakhir di penyisihan grup pada 7 September 2015.

Baca Juga :

Berikut Jadwal Lengkap Piala Presiden 2015

Abduh Lestaluhu akan Hadir di Latihan Perdana Persija, Asal..

"Tak Masalah Mitra Kukar Ditinggal Banyak Pelatih"

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer