Sukses


Abduh Lestaluhu akan Hadir di Latihan Perdana Persija, asal..

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Persija Jakarta, Abduh Lestaluhu berkeinginan mengikuti latihan perdana Macan Kemayoran guna menghadapi Piala Presiden 2015, Selasa (18/8/2015). Namun, keinginan Abduh tersebut bisa terpenuhi asalkan para pemain senior Macan Kemayoran juga turut hadir dalam latihan tersebut.

"Saya mau datang ke latihan Persija asalkan pemain seperti, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas juga hadir dalam latihan perdana guna menghadapi Piala Presiden 2015 tersebut," kata Abduh kepada Bola.com, di Jakarta, Minggu (16/8/2015).

Jika para pemain senior Persija tersebut tidak hadir dalam latihan, Abduh akan mengikuti langkah mereka. Menurutnya, para pemain senior sangat penting keberadaannya untuk menumbuhkan rasa kepercayaan kepada pemain dengan klub.

"Mereka datang saya datang, mereka tidak hadir, saya juga tidak hadir," ungkap pemain asal Tulehu tersebut.

Selain itu, Abduh masih belum mengetahui apakah akan mengikuti Piala Presiden 2015 bersama Persija. Pasalnya, Abduh akan mendaftarkan diri untuk masuk TNI AD pada 20 Agustus 2015.

"Saya masih belum tahu bermain atau tidak. Sekarang fokus saya ingin mendaftar TNI AD," ujar pemain yang awalnya berposisi asli sebagai winger ini.

Pelatih Persija Jakarta, Rahmat Darmawan, mengaku bersedia hadir dalam latihan perdana Macan Kemayoran guna menghadapi Piala Presiden 2015, Selasa mendatang. Namun, pelatih yang akrab disapa RD tersebut enggan berkomentar soal persiapan yang akan diterapkan dalam latihan perdana Persija.

"Selasa rencananya saya akan datang bersama para pemain lainnya," ungkap RD.

Sebelumnya, pertemuan manajemen Persija Jakarta dengan para pemain dan tim pelatih akhirnya berlangsung setelah beberapa kali batal terselenggara, Jumat (14/8/2015) lalu. Dalam pertemuan tersebut manajemen Macan Kemayoran berjanji akan melunasi tunggakan gaji para pemain dan tim pelatih dalam empat tahapan.

Namun, gaji tersebut akan dibayarkan lunas jika Persija Jakarta mampu menembus babak semi final Piala Presiden 2015. Pasalnya, jika masuk babak empat besar pra musim ISL 2015-2016, Persija akan mendapatkan dana tambahan dari penjualan tiket yang bisa menutupi pelunasan tunggakan gaji para penggawa Macan Kemayoran.

Baca Juga :

Persija Siapkan 19 Pemain buat Piala Presiden

Utang Gaji Dilunasi Jika Persija Lolos Semifinal Piala Presiden

Bali United vs Persija Jakarta Jadi Laga Pembuka Piala Presiden

 

Video Populer

Foto Populer