Sukses


Persepam Mulai Panaskan Mesin Jelang Melawan Persatu

Bola.com, Madiun - Para penggawa Persepam Madura Utama akan berlatih taktik dan skema permainan, Selasa (18/8/2015) pagi. Juru racik formasi Persepam, Jaya Hartono ingin meramu formasi terbaik demi hasil optimal melawan Persatu Tuban dalam lanjutan Grup D Piala Kemerdekaan, Rabu (19/8/2015).

Soal kemampuan tim lawan, Jaya menilai Persatu memiliki kelebihan dalam hal permainan cepat yang kerap merepotkan tim-tim lawan. Hal ini harus diantisipasi Persepam jika ingin melanjutkan tren positif usai mengalahkan PSS Sleman 2-0 di laga perdana.

” Kami harus meladeni mereka dengan sabar. Pemain harus tahu kapan menjaga daerah atau satu lawan satu. Saya kira para pemain sudah paham soal itu. Tapi yang jelas, setelah lawan PSS, program saya lebih banyak rileks,” ucapnya.

Menatap sesi latihan ini, FX Yanuar dkk. dalam kondisi yang terbilang bagus. Setelah istirahat cukup usai mengalahkan PSS, penggawa Laskar Sape Ngamok juga baru kembali berlatih pada Senin (17/8/2015).

Porsi latihan yang diberikan Jaya juga tidak berat. Pria yang menggantikan posisi Widodo Cahyono Putro ini hanya menggiring anak asuhnya ke kolam renang hotel Merdeka, tempat tim menginap selama di Madiun.

Disitu, pemain Persepam hanya berlatih ringan untuk menjaga kebugaran tubuh agar siap tempur di pertandingan selanjutnya.

“Ketegangan otot sudah saya kendurkan dengan latihan di kolam renang. Latihan dengan bola hanya untuk mengembalikan refleks dan sentuhan para pemain,” mantan pelatih Persik Kediri mengungkapkan.

Baca juga :

Hasil Lengkap Laga Perdana Piala Kemerdekaan

Kick-off Piala Kemerdekaan di Solo: Tukang Jersey Bergembira

Jokowi Tendang Bola, Piala Kemerdekaan Dimulai

Video Populer

Foto Populer