Sukses


Tekad Persiba Bungkam Persinga demi Posisi Puncak Klasemen

Bola.com, Bantul - Persiba Bantul mengincar kemenangan untuk mendapatkan kembali posisi puncak klasemen sementara Grup C Piala Kemerdekaan. Persiba pun membidik Persinga Ngawi dalam laga di Stadion Sultan Agung, Selasa (18/8).

“Kami berharap bisa meraih kemenangan kedua. Bila mengalahkan Persinga, kami bisa memperbaiki posisi sekaligus membuka peluang ke babak berikutnya. Akan lebih baik kami bisa kembali ke puncak klasemen,” kata Endro Sulastomo, manajer Persiba.

Persaingan di Grup C memang kian ketat setelah Persinga merebut posisi puncak. Mereka sukses menggulung Persibangga Purbalingga 4-1. Ini yang menjadikan Persiba harus mewaspadai rivalnya.

“Persinga bukan lawan ringan. Tapi, targetnya kami bisa menang besar. Kami ingin memperbaiki selisih gol,” jelasnya.

Persiba sesungguhnya mengawali kiprah di fase grup Piala Kemerdekaan dengan baik. Mereka menghentikan perlawanan PSIR Rembang 2-0. Bila mengalahkan Persinga, mereka bakal kembali ke puncak.

Sementara, Persinga termotivasi dengan kemenangan atas Persibangga. Namun, mereka tetap waspada karena kali ini lawan yang dihadapi lebih kuat. Persiba juga tampil di kandang sendiri.

“Kemenangan sebelumnya jadi modal penting lawan tuan rumah. Tapi, kami punya motivasi tersendiri untuk mengalahkan mereka,” kata pelatih M. Hasan.

Dengan merendah, M. Hasan mengaku target mengambil poin dipastikan tidak akan berjalan mudah. “Persiba tuan rumah dan pastinya didukung suporter,” ungkapnya.

Baca juga :

Kick-off Piala Kemerdekaan di Solo: Tukang Jersey Bergembira

Poin Sempurna Perserang di Laga Perdana Piala Kemerdekaan](2294739 "")

Jokowi: Silahkan Gelar ISL, tapi Syaratnya...

Video Populer

Foto Populer