Sukses


Persebaya Memutuskan untuk Tutup Buku

Bola.com, Surabaya - Nama Sengbah Kennedy dan Fastabiqul Khoirot dipastikan menjadi rekrutmen terakhir Persebaya Surabaya buat keperluan tampil di Piala Presiden 2015. Tim berjulukan Bajul Ijo itu belum berencana untuk mendatangkan pemain baru lagi.

Sebab masuknya Segba dan Fastabiqul dianggap sudah menambal kekosongan di semua posisi. Persebaya pun dipastikan tutup buku dalam urusan rekrutmen pemain.

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan menyatakan, timnya saat ini sudah komplit kendati masih ada satu pemain yang sedang dibekap cedera. Benar saja, keberadaan Fauzan Jamal dan Fatchurochman di tubuh Persebaya dianggap sudah menutupi celah yang ditinggalkan Dany Saputra.

Memang masih ada satu pemainnya yang belum bergabung, Yesaya Desnam. Namun karena pemanggilan pemain berdasarkan kebutuhan, maka nama Yesaya tidak dimasukkan dalam kerangka tim yang akan dibawa Ibnu ke Piala Presiden di Bandung nanti. 

Maklum, saat ini kuota pemain Persebaya sudah membludak. Total pemain Persebaya mencapai 27 orang, padahal hanya 22 pemain yang akan mereka
boyong ke Bandung. “Ini saja sudah kelebihan, kasihan kalau dipanggil tapi tidak dibawa,” jelas Ibnu.

Di posisi Yesaya (gelandang bertahan) sendiri sudah ada Asep Berlian, Zulfiandi dan Hargianto. Bahkan tak menutup kemungkinan, dari tiga nama ini ada satu nama yang tidak dimasukkan dalam rombongan Persebaya ke Bandung. Sebab, tim ini hanya membutuhkan dua pemain di setiap posisinya. Namun juga bisa semuanya masuk dalam daftar karena Asep bisa ditempatkan sebagai bek sayap kanan.

Ibnu pun berharap semua pemain bisa memahami jika ada yang tidak diikutkan dalam skuat yang akan tampil di Piala Presiden nanti. Penentuan siapa yang akan dibawa ke Bandung akan dibuat berdasarkan hasil evaluasi selama persiapan ini.

“Siapa yang dalam kondisi terbaik, akan kami kami bawa. Untuk yang ditinggal harus selalu siap, karena sewaktu-waktu bisa dipanggil jika tim membutuhkan. Mereka yang tidak masuk dalam list, tetap akan kami beri program latihan,” jelas Ibnu.

Baca Juga:

Feature: Efek Dualisme, Omzet Merchandise Persebaya Turun Drastis

Demi Hari Tua, 2 Penggawa Persebaya Daftar Tes Tentara

Feature: Saat Tambaksari Tak Lagi Riuh Yel Fanatisme Persebaya

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer