Sukses


Gavin Kwan Adsit Bertekad Tembus Tim Utama PBR

Bola.com, Jakarta - Persipasi Bandung Raya (PBR) berhasil meminjam Gavin Kwan Adsit dari Mitra Kukar. Kedatangan mantan pemain Timnas U-17 tersebut diproyeksikan untuk memperkuat lini serang tim di turnamen Piala Presiden 2015.

Bersama tim barunya tersebut Gavin menyatakan ingin menampilkan permain terbaiknya. Hal itu dilakukan agar ia bisa menembus skuat utama tim berjuluk Laskar Pasundan di turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

"Saya ingin sekali menembus skuat utama tim. Karena itu saya akan berusaha sebaik mungkin saat berlatih bersama rekan-rekan," kata Gavin kepada Bola.com di Stadion Lebak Bulus, Jakarta.

Lebih lanjut Gavin mengatakan mantan klubnya Mitra Kukar telah mengeluarkan izin peminjaman dirinya untuk bermain di PBR sehingga ia berhak bermain di Piala Presiden.

"Sekarang saya dipinjamkan ke PBR, dan Mitra Kukar sudah memberikan rekomendasi soal peminjaman saya. Semua itu yang mengurusnya adalah manajer saya (Mulyawan Munial)," ujarnya.

Pemain berusia 19 tahun tersebut menambahkan kalau statusnya di PBR bukanlah dikontrak permanen melainkan hanya sebagai pinjaman sehingga bila kompetisi ISL kembali bergulir ia akan tetap berseragam Mitra Kukar.

"Saya cuma dipinjamkan di sini. Jadi sehabis turnamen Piala Presiden saya akan balik lagi ke Mitra Kukar," ucapnya.

Walaupun baru bermain dengan PBR, Gavin menegaskan tidak kesulitan dalam beradaptasi. Sebab menurutnya, pemain-pemain yang memperkuat PBR merupakan teman berlatihnya di Munial Sport Group (MSG).

"Hampir 80 persen pemain PBR adalah pemain dari MSG. Jadi saya tidak begitu kaget bermain dengan tim ini," tuturnya.

Baca Juga:

Gavin Kwan Adsit Ingin Bermain di Luar Negeri Lagi

Dejan Antonic Datangkan Banyak Pemain Baru ke PBR

Kim, Gavin, Wawan, Riyandi, Yongki Bersiap Trial ke Malaysia

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer