Sukses


Dua Laga Penghormatan Arema buat Almarhum Suharno

Bola.com, Malang - Mendiang Suharno sangat dikenang di hati tim Arema Cronus. Karena itu, manajemen dan pelatih Tim Singo Edan menggagas laga penghormatan untuk almarhum tepat sepekan setelah meninggal dunia.

Pada Rabu (26/8/2015) ada dua pertandingan yang akan digelar untuk menghormati pelatih Singo Edan yang meninggal dunia Rabu (19/8/2015) silam. Laga  pertama mempertemukan tim pelatih Arema melawan tim wartawan Malang. Sedangkan laga kedua tim Arema akan berduel dengan Gresik United.

"Memang ada dua pertandingan untuk penghormatan. Itu bentuk respek kami kepada almarhum," kata pelatih sementara Arema, Joko Susilo.

Lantas  mengapa yang dipilih adalah Gresik United dan tim wartawan? Untuk  Gresik, klub itu pernah ditangani Suharno musim 2013. Kebetulan Gresik juga butuh uji coba. Sedangkan tim wartawan tak lain karena kedekatan almarhum dengan awak media.

Sering kali pelatih yang dikebumikan di Blitar itu menjamu wartawan di rumah makan sekaligus berbagi cerita soal sepak bola nasional. Namun demikian, yang menarik disimak tentu pertemuan Arema Cronus melawan Gresik United.

Karena kedua tim bakal terjun di Piala Presiden akhir Agustus nanti sehingga Arema dan Gresik sama-sama menjajal kekuatan terbaiknya.

Pemain Kera-kera Ngalam tentu serius menghadapi laga itu. Terlepas dari laga penghormatan, uji coba ini merupakan yang terakhir sebelum Arema jadi tuan rumah Grup B Piala Presiden. Selain itu, program dari almarhum sebelum meninggal juga menginginkan ada sekali uji coba sepekan sebelum turnamen.

Baca Juga:

Suharno: Kesayangan Aremania, Pahlawan Arema dan Keluarga

Menpora Imam Nahrawi: "Saya Ingin Wujudkan Harapan Coach Suharno"

Detik-detik Terakhir Sebelum Suharno Meninggal Dunia

Video Populer

Foto Populer