Sukses


Boaz Solossa Tiba di Makassar Hari Ini, Borneo FC Kian Glamor

Bola.com, Makassar - Setelah sempat terjadi tarik ulur terkait penerbitan surat keluar dari Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC (PBFC) resmi menggaet Boaz Salossa.

"Kami sudah mendapatkan konfirmasi dari Persipura. Rencananya Boaz akan tiba di Makassar besok Rabu (2/9/2015)," ujar Nabil, Presiden PBFC kepada Bola.com, Selasa (01/09/2015) malam.

Menurut Nabil, selain Boaz, pihaknya juga mendatangkan Ferinando Pahabol. Nama terakhir pernah memperkuat klub amatir binaan Nabil, Nahusam FC di Liga Ramadhan yang digelar di Makassar baru-baru ini.

Seperti Nahusam, PBFC menjelma jadi klub kolektor pemain bintang. Untuk bersaing di Piala Presiden, PBFC sudah mendatangkan M.Roby, Diego Michels, Ponaryo Astaman, Jajang Mulyana plus pemain asing Srdjan Lopicic. Mereka bergabung dengan Hamka Hamzah dan Rahmat Latief.

Pelatih PBFC, Iwan Setiawan memberi apresiasi langkah sang bos yang berhasil mendatangkan Boaz dan Pahabol. "Kehadiran mereka membuat saya punya banyak alternatif opsi pemain di lini depan," ungkap Iwan.

Pada laga perdana, PBFC sukses menekuk Persipasi Bandung Raya 2-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (31/08/2015). Iwan berharap Boaz dan Pahabol datang ke Makassar sesuai jadwal.

Pasalnya, sang mentor merencanakan langsung memainkan keduanya saat PBFC ditantang Gresik United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (04/09/2015). Dengan komposisi skuat yang lebih glamor PBFC diprediksi akan mulus mengarungi fase penyisihan.

Baca Juga:

Mahaka Beri Deadline Tambahan buat Klub Daftarkan Pemain Baru

Mahaka: Pemain Tanpa Surat Pindah Boleh Bermain di Piala Presiden

Hanya Arema yang Taati Aturan Mahaka Sports di Sesi Pre-Match

 

Video Populer

Foto Populer