Sukses


Evan Dimas Sosok Paling Ditakuti Firman Utina

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Firman Utina menilai kekuatan Persebaya "United" merupakan tim kuat yang dihuni oleh mayoritas pemain muda, sehingga  patut diperhitungkan saat berhadapan nanti, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (6/9/2015).

"Persebaya punya pemain-pemain yang bagus. Junior dan senior saling kolaborasi, kemudian punya pelatih yang bagus. Jadi saya pikir patut  diwaspadai," ujar Firman.

Pemilik nomor punggung 15 ini pun mengaku sempat melihat permainan Persebaya saat lawan Martapura FC lalu. "Bertahan dan menyerangnya bagus. Jadi saya rasa Persib harus antisipasi. Jangan terbuai dengan kemenangan kemarin," ujarnya.

Firman mengaku siap menghadapi Persebaya dan tim lainnya selama Piala Presiden 2015, meski rekannya di sektor tengah hingga saat ini Makan Konate belum bergabung.

"Kami jangan terlalu memikirkan Konate belum datang, karena saya pikir semua pemain yang ada sudah sangat siap tapi kalau Konate ada saya bersyukur," kata pemain asal Manado ini.

Firman mengaku pertemuan Persib vs Persebaya akan berjalan sengit di lini tengah. Apalagi Persebaya United, memiliki gelandang muda eks Timnas Indonesia U-19, yang patut diwaspadai yaitu Evan Dimas.

"Dalam permainan nanti pasti akan berbeda karena masing-masing punya  ciri khas. Tapi saya sangat respek dengan Evan Dimas. Ia memang gelandang yang semakin bagus. Kita harus waspadai gaya mainnya yang berbeda," ungkap Firman.

Baca Juga:

Ini Bukti Betapa Terkenalnya Sosok Evan Dimas di Indonesia

Firman Utina Harus Diet Gara-gara Kompetisi Vakum

Persib ke Cianjur Melayat Ayahanda Atep

Video Populer

Foto Populer