Sukses


Ini Bukti Betapa Terkenalnya Sosok Evan Dimas di Indonesia

Bola.com, Bandung - Jika ada pesepak bola Indonesia paling popular saat ini, tentu Evan Dimas Darmono orangnya. Saling terkenalnya, Evan harus rela menghentikan langkahnya berkali-kali hanya untuk meladeni foto bareng atau sekadar mengulurkan tangan pada setiap orang yang meminta bersalaman.

Selama dua jam lamanya perjalanan Persebaya United menuju Bandung untuk menjalani pertandingan di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2015, Senin (31/8/2015), misalnya, Evan terhitung enam kali meladeni permintaan foto dari para penggemarnya, mulai anak-anak, muda-mudi, hingga lanjut usia. Belum lagi yang menyapa atau sekadar memanggil nama sang bintang muda Persebaya United itu.

Meski dalam kondisi lelah, Evan harus tetap tersenyum dan berkali-kali merespon sapaan dengan lambaian tangan agar mereka senang. "Ya begitulah mas, tapi saya senang saja. Karena tanpa mereka saya juga bukan siapa-siapa. Saya tidak boleh mengabaikan mereka," tuturnya.

Evan sangat menyadari, ia kini tak bisa lagi berjalan di tengah keramaian tanpa ada yang menyapanya. Layaknya bintang sepak bola pada umumnya, ia sekarang "milik" publik.

Satu-satunya yang bisa ia lakukan jika ingin tak dikenal orang lain yakni menggunakan penutup kepala. "Begitu saja kadang masih ada orang yang tahu," kata eks kapten Timnas U-19 itu sambil tersenyum.

Evan dipastikan tampil di Piala Presiden sekembalinya dari menjalani tes di UE Llagostera medio Agustus lalu. Ia juga menghabiskan waktunya untuk menjalani operasi pengangkatan mata ikan di kakinya setibanya di Kota Pahlawan. Kini, Evan mengaku siap menampilkan yang terbaik demi Persebaya United serta penonton di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca Juga :

Pasca Operasi Mata Ikan Kondisi Evan Dimas Semakin Membaik

Aktivitas Evan Dimas Usai Trial di Spanyol: Istirahat dan Operasi

Gede Widiade Restui Evan Dimas ke Jepang, tapi Syaratnya...

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer