Sukses


Arema ke Puncak Klasemen, Ini Klasemen Sementara Grup B

Bola.com, Malang - Dua laga babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2015, telah digelar pada Sabtu (5/9/2015), di Stadion Kanjuruhan, Malang. Hasilnya, tuan rumah Arema Cronus berhasil menjadi pemuncak klasemen grup setelah mengalahkan Sriwijaya dengan skor 3-1.

Gol kemenangan skuat arahan Joko Susilo tersebut diciptakan Johan Ahmad Alfarizi, dan sepasang gol Lancine Kone. Sedangkan satu-satunya gol balasan dari Sriwijaya dicetak Patrich Wanggai.

Kekalahan itu membuat Sriwijaya tergusur dari posisi pertama klasemen. Laskar Wong Kito harus merelakan tempatnya diambil alih Arema yang kini mengumpulkan empat poin, mereka terpaut satu angka dari tim asal Malang tersebut.

Pada laga sebelumnya Persela Lamongan hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan klub asal Divisi Utama PSGC Ciamis. Pada laga itu PSGC unggul lebih dulu berkat gol yang diciptakan Osas Saha melalui titik 12 pas di menit 18. Sedangkan gol balasan Persela diciptakan Muhammad Agus Salim jelang berakhirnya pertandingan.

Hasil itu membuat Persela saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan dua poin. Kemudian PSGC tetap berada di dasar klasemen grup karena hanya mengumpulkan satu poin dari dua laga yang telah dimainkan.

Berikut klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2015:

 

No Klub Main Menang Seri Kalah Selisih Gol Poin
1 Arema Cronus 2 1 1 0 4-2 4
2 Sriwijaya FC 2 1 0 1 2-3 3
3 Persela Lamongan 2 0 2 0 2-2 2
4 PSGC Ciamis 2 0 1 1 1-2 1

Jadwal Grup B Piala Presiden 2015, selanjutnya:

9 September 2015

15.00 WIB Sriwijaya FC vs Persela Lamongan

18.00 WIB Arema Cronus vs PSGC Ciamis

Baca Juga:

Pilar Kunci Grup B Piala Presiden: Tiga Penyerang dan Satu Kiper

Matang vs Caretaker, Adu Strategi Pelatih Grup B Piala Presiden

Arema demi Suharno, SFC Penasaran, PSGC dan Persela Kuda Hitam

 

Video Populer

Foto Populer