Sukses


Tonton Laga Ekshibisi, 10 Ribu Bonek Meriahkan Gelora Bung Tomo

Bola.com, Surabaya - Momentum yang bisa membangkitkan gairah dan adrenalin bagi Bonek sejak terjadinya dualisme di tubuh Persebaya tiga tahun lalu terjadi pada Kamis (10/9/2015) lalu. Sekitar 10 ribu Bonek hadir di Stadion Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan langsung aksi pemain yang pernah dibesarkan dan membela panji Persebaya.

Saat itu, Mat Halil dkk. berlaga di ajang ekshibisi trofeo yang melibatkan para mantan penggawa Persibo Bojonegoro dan tim Merah Putih.

"Ini momen luar biasa bagi kami. Setelah tiga tahun hanya berdiam diri, saat ini kami bisa berkumpul dan melihat aksi pemain pujaan kami di lapangan. Semoga hari ini jadi awal kebangkitan Persebaya dan Bonek," ucap Andi Peci, Presidium Bonek, dengan suara bergetar.

Bak gayung bersambut, pemain pun sangat merindukan teriakan, yel-yel, dan nyanyian dari orkestra akbar para Bonekmania. Usai para idola merumput, ratusan Bonek pun turun dari tribun untuk sekadar bersalaman atau foto bersama pemain.

"Rasanya senang sekali seperti sudah puluhan tahun kami tak bermain di hadapan para Bonek. Apalagi kami main di GBT dengan tribun tertutup. Sehingga suara Bonek seperti orkestra yang sangat indah di telinga," tutur Mat Halil, kapten tim Persebaya.

Striker mungil, Basuki, pun tak bisa menutupi kegembiraannya. "Saya dididik dan dibesarkan di Persebaya. Tak ada kebahagiaan seorang pemain, selain tampil dihadapan pendukungnya. Apalagi telah sekian lama kami tak merasakannya,” ucapnya.

Baca juga :

Usai Kalah, Persebaya Dapat Kunjungan Spesial di Ruang Ganti

Ini Curhat Pedro Javier Gagal Bawa Persebaya United Menang

Video: Highlights Piala Presiden 2015: Persib vs Persebaya 2-0

Video Populer

Foto Populer