Sukses


Ini Curhat Pedro Javier Gagal Bawa Persebaya United Menang

Bola.com, Bandung - Pedro Javier mengusung motivasi tinggi saat tampil perdana bersama Persebaya United, Minggu (6/9/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. 

Berbekal selalu sukses mencetak gol ke gawang Persib bersama beberapa klub yang ia bela sebelumnya, Pedro berharap bisa memperpanjang rekornya sekaligus mengantarkan Persebaya memetik hasil positif.

Akan tetapi, pada debutnya bersama Persebaya United di laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2015 ambisi eks striker Gresik United dan Persela itu tak terwujud karena timnya kalah 0-2. Keruan saja Pedro sangat menyesal.

"Selalu ada penyesalan dalam setiap kekalahan. Apalagi ini penampilan perdana saya. Padahal saya ingin memberikan hasil bagus untuk Persebaya supaya kerja kami lebih ringan di pertandingan terakhir," tutur Pedro.

Pedro mengaku proses adaptasi dengan tim tak masalah. Soal ia tak cetak gol, disebabkan penjagaan ketat yang dilakukan pemain belakang Persib di sepanjang pertandingan. Di mana pun ia bergerak, selalu ada dua pemain Persib yang mengikuti dan mengganggunya.

"Ketika saya dikawal dua pemain Persib sekaligus, ada ruang kosong, sehingga tercipta beberapa kans. Sayang, kami tidak bisa bikin gol," ujar Pedro.

Kendati kecewa, ia merasa senang bisa bermain untuk kali pertama bersama Persebaya. Pasalnya, bermain dengan banyak pemain muda yang memiliki semangat besar mempengaruhi motivasinya.

Karena itu, meski lelah akibat perjalanan panjang selama dua hari dari Paraguay ke Indonesia, Pedro seakan tak terasa lelah. Padahal, ia hanya memiliki waktu istirahat sehari saja sejak tiba di Bandung.

"Kondisi saya sebetulnya belum pulih akibat perbedaan waktu antara Paraguay dengan Indonesia. Tapi, semua itu tak terasa saat turun lapangan kemarin," katanya.

Pedro pun berjanji bakal tampil lebih baik saat Persebaya menjalani laga penentuan melawan Persiba Balikpapan (10/9/2015).  Ia yakin dengan waktu istirahat yang lebih panjang, kebugarannya akan lebih baik.

"Saya akan menangkan Persebaya di pertandingan nanti. Saya ingin cetak gol dan menang," sebut Pedro.

Baca Juga :

Persebaya United Iming-imingi Pedro Javier Bonus Liburan ke Bali

Tiba di Bandung, Pedro Javier Ingin Kalahkan Persib

Striker Asing Persebaya Seharga Rp 3 Juta Merapat Hari Ini

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer