Sukses


Persib Bandung Siapkan Strategi Khusus untuk Redam PBFC

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC di perempat final Piala Presiden 2015. Juru racik formasi Maung Bandung Djajang Nurjaman memprediksikan laga tersebut akan berjalan ketat.

Pada partai perdana babak 8 besar, Firman Utina dkk. akan lebih dulu menjalani laga tandang ke Stadion Segiri, Samarinda. Djanur menargetkan anak asuhnya bisa membawa pulang hasil imbang di pertandingan tersebut.

"Sebenarnya tim yang kami hadapi semuanya kuat di babak perempat final ini. Kami akan bermain normal saja, kami akan berusaha tidak kalah saat menjalani partai kandang di Borneo," kata Djanur di Hotel Royal Kuningan, Jumat (11/9/2015).

"Saya akan menyiapkan strategi khusus untuk meredam para pemainnya. Karena Borneo FC mempunyai pemain-pemain yang berkualitas," ia menambahkan.

Pelatih berusia 50 tahun ini juga menilai kehadiran Boaz Solossa membuat klub berjulukan Pesut Etam itu lebih kuat. Itu masih ditambah keberadaan beberapa penggawa Timnas seperti Hamka Hamzah, Muhammad Roby, dan gelandang veteran Ponaryo Astaman.

"Bila melihat materi pemain dari Borneo mereka diisi oleh para pemain bintang tentunya tidak akan mudah dikalahkan. Tapi Persib akan berusaha untuk mengambil hasil terbaik di dua laga," ia menegaskan.

Baca juga :

Persib Latihan Ringan di Alun-alun Kota Bandung

Warga Asyik Selfie dengan Punggawa Persib

Tak Pernah Kalah, Dua Jempol untuk Persib Bandung!

Video Populer

Foto Populer