Sukses


Bentrok di 8 Besar, PSM dan Mitra Kukar Pede Saling Mengalahkan

Bola.com, Jakarta - Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan, merasa yakin Juku Eja dapat mengalahkan Mitra Kukar saat kedua tim bentrok di babak 8 besar Piala Presiden, 19-20 dan 26-27 September. Optimisme itu dilatarbelakangi kesuksesan tim asuhan Assegaf Razak lolos ke babak perempatfinal dengan status juara Grup D.

Namun, sebelum itu PSM mengagendakan dua kali partai uji coba melawan klub lokal. Menurut Sumirlan hal tersebut dilakukan guna memantapkan kekuatan timnya.

"Pada laga kandang dan tandang kami siap mengalahkan Mitra Kukar. Karena itu kami harus tampil maksimal dalam setiap pertandingan," kata Sumirlan, di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

"Kami tidak mau terlalu banyak melakukan uji coba karena takut ada pemain yang cedera. Kalau itu terjadi bisa merepotkan kami," imbuhnya.

Lebih lanjut Sumirlan menegaskan timnya mematok target mencapai babak final di turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainmet tersebut. Sebab menurutnya itu bisa menjadi kado indah untuk PSM yang akan merayakan HUT ke-100 pada 2 November 2015.

"Kami akan berusaha maksimal untuk tembus ke partai final karena itu sebagai kado ulang tahun seabad berdirinya PSM," ucapnya.

Di sisi lain Manajer Operasional Mitra Kukar Suwanto menyebutkan, timnya akan memberikan perlawanan saat berhadapan dengan PSM di perempatfinal Piala Presiden. Apalagi pada partai perdana Naga Mekes terlebih dahulu menjadi tuan rumah di Stadion Aji Imbut.

"PSM merupakan lawan yang kuat tapi saya yakin bisa ambil poin saat berlaga di markas mereka. Saat laga kandang kami yakin bisa mengalahkan PSM," katanya.

Baca juga :

PSM Terancam Kena Denda Rp 25 Juta dari Mahaka Sports

Tak Pernah Kalah, Dua Jempol untuk Persib Bandung!

Perempat Final Piala Presiden Pakai Format Home and Away

Video Populer

Foto Populer