Sukses


Bertemu PSM, Kapten Mitra Kukar Tak Sabar Main di Mattoangin

Bola.com, Makassar - Kapten Mitra Kutai Kartanegara, Zulkifli Syukur senang klubnya bertemu dengan PSM Makassar di babak 8 Besar Piala Presiden. Ia sendiri sedang berada di Makassar untuk menghabiskan jatah liburan yang diberikan manajemen Mitra Kukar pasca lolos ke 8 Besar sebagai runner up Grup C.

"Alhamdulilah bisa ketemu PSM. Sudah lama saya tidak merasakan atmosfer Stadion Andi Mattalatta Mattoangin dalam satu pertandingan resmi," ujar Zulkifli.

Penggawa Timnas Indonesia ini mengaku sudah mengenal betul karakter mayoritas pemain PSM yang notebene kerap bertemu dengannya pada turnamen tarkam di Makassar.

"Kekuatan PSM dan Mitra Kukar relatif seimbang. Tinggal kondisi terakhir kedua tim yang bisa menentukan hasil akhir. Bagi saya, duel melawan PSM ibarat partai reuni," ujarnya. 

Dikonfirmasi terpisah pelatih PSM, Assegaf Razak juga puas dengan hasil undian 8 Besar Piala Presiden. Ini karena PSM terhindar dari runner up lainnya, Persebaya United, Pusamania Borneo FC dan Arema Cronus. 

"Sebenarnya kekuatan tim di babak 8 Besar relatif berimbang. Tapi, saya puas bisa ketemu Mitra Kukar karena kami sudah saling mengenal karakter permainan tim," kata Assegaf.

Setelah mengetahui lawan yang akan dihadapi Assegaf mengungkapkan dirinya akan fokus meramu strategi untuk meredam Mitra. PSM akan melakoni laga tandang lebih dulu  ke markas Mitra Kukar pada leg pertama babak perempatfinal.

"Saya sudah memilki rekaman pertandingan mereka di penyisihan grup. Saya akan mendiskusikan penampilan mereka dengan pemain dan asisten saya," papar Assegaf.

Baca juga :

PSM Terancam Kena Denda Rp 25 Juta dari Mahaka Sports

Tak Pernah Kalah, Dua Jempol untuk Persib Bandung!

Perempat Final Piala Presiden Pakai Format Home and Away

Video Populer

Foto Populer