Sukses


Ladeni PSM, Mitra Kukar Gratiskan Tiket Pertandingan

Bola.com, Jakarta - Keberhasilan Mitra Kukar melaju ke babak perempat final di turnamen Piala Presiden 2015, disambut dengan kebahagiaan. Untuk itu manajemen tim akan menggratiskan tiket saat Naga Mekes berhadapan dengan PSM Makassar, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Kepastian itu dikatakan manajer operasional Mitra Kukar Suwanto. Ia menyebutkan ini sebagai bentuk rasa syukur setelah skuat arahan Jafri Sastra tersebut mencapai target pertama, yakni lolos ke delapan besar.

"Kami tidak akan memungut biaya kepada penonton yang datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Mitra Kukar melawan PSM," kata Suwanto.

"Saya harap suporter Mitra Kukar dan seluruh masyarakat Kutai Kartanegara bisa kembali meramaikan Stadion Aji Imbut. Setelah itu target kami bisa menembus empat besar," ia menambahkan.

Lebih lanjut Suwanto mengatakan saat ini Eka Ramdani dkk. sudah kembali berlatih. Setelah diberi jatah libur usai melakoni pertandingan terakhir di babak penyisihan Grup C melawan Persija Jakarta.

"Kami sudah memberikan waktu berlibur untuk para pemain. Sekarang saatnya mereka kembali berlatih untuk bermain di babak perempat final," ujarnya.

Baca Juga:

Bentrok di 8 Besar, PSM dan Mitra Kukar Pede Saling Mengalahkan

Lolos ke 8 Besar, Kapten Mitra Kukar Umbar Pujian ke Rekan Setim

Bali United dan Mitra Kukar ke 8 Besar, Ini Klasemen Akhir Grup C

Video Populer

Foto Populer