Sukses


Tim Transisi Cetak 50 Ribu Tiket buat Final Piala Kemerdekaan

Bola.com, Jakarta Panpel Piala Kemerdekaan benar-benar serius menyiapkan babak final agar berlangsung semarak dan meriah di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (13/9/2015), kick-off dan live Trans7 pukul 19,00 WIB. Panpel gabungan dari Tim Transisi Kemenpora, EO Cataluna Sportindo, dan lokal Surabaya menyiapkan 50 ribu lembar tiket bagi penonton.

Kuota terbesar  diperuntukkan Bonek Mania, kelompok suporter yang bermarkas di Surabaya. Berikutnya suporter Persinga dan PSMS. 

"Total kami menyiapkan 50 ribu tiket. Harganya Rp 100 ribu untuk VIP, Rp 50 ribu kelas utama, dan Rp 20 ribu tribun ekonomi. Sebenarnya kami tak menerapkan kuota untuk penonton. Bonek juga tak kami batasi. Yang jelas  alokasi tempat duduk sesuai harga tiket. Tampaknya Bonek akan banyak datang ke stadion," ungkap Ram Surahman, Wakik Ketua Panpel Surabaya. 

Ram juga menjelaskan penempatan Pastimania--kelompok pendukung Persinga--akan berada di tribun ekonomi utara gawang. Sedangkan suporter PSMS sebelah selatan gawang.

"Pemisahan ini untuk antisipasi kemungkinan bentrokan kedua kelompok suporter bila ada ketidakpuasan  mereka terhadap jalannya pertandingan final nanti. Meskipun kedua wadah suporter itu belum pernah ada catatan bentrok, namun kami tetap
jaga-jaga," ujar Ram Surahman.

Baca Juga:

Jokowi ke Timur Tengah, Piala Kemerdekaan Ditutup Menpora

Bonek Siap Meriahkan Final Piala Kemerdekaan

Final Piala Kemerdekaan Tetap Sesuai Jadwal

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer