Sukses


Persebaya United Kemungkinan Batal Pindah Kandang ke Bali

Bola.com, Surabaya- Hingga kini, manajemen Persebaya United belum mendapat jawaban dari manajemen Bali United Pusam, terkait izin penggunaan Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Sekretaris Persebaya Rahmad Sumanjaya pun mengisyaratkan kemungkinan besar Jendry Pitoy dkk. menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, saat menjamu Sriwijaya di babak perempat final leg pertama Piala Presiden 2015.

Seperti diketahui, saat dihubungi pihak Persebaya, manajemen Bali United berjanji bakal memberikan jawaban pada Senin (14/9/2015) ini. Namun, ditunggu hingga sore hari, jawaban yang dinanti-nantikan oleh Persebaya tak kunjung ada.

Rahmad tak mau ambil risiko dengan menunggu tanpa kejelasan. Karena itu, ia mengondisikan panpel Persebaya agar bersiap-siap untuk mengurusi semua kebutuhan bila Persebaya harus tampil di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Saya memang belum koordinasi dengan panpel kami. Namun jika sampai Selasa (15/9/2015) tidak ada kabar, kami langsung bergerak,” jelas Rahmad.

Persebaya sebelumnya ingin pindah kandang ke Stadion Dipta, Gianyar, Bali, karena beberapa alasan. Namun rencana itu bisa berubah jika tak mendapatkan izin dari manajemen Bali United selaku pemilik kandang. Rahmad tak resah meski hasilnya tak sesuai harapan. Tak jadi soal jika mereka tetap bermain di SGBT.

“Memang disayangkan kalau tidak bisa main di Bali. Tapi tidak masalah, di mana pun tempatnya, asal kami bisa main,” jelas Rahmad.

Ini akan menjadi kabar gembira bagi Bonekmania yang pro Persebaya United. Mereka tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menyaksikan timnya berlaga. Mereka juga tidak perlu melihat lewat layar kaca karena bisa hadir langsung ke Stadion SGBT.

Baca Juga: 

Menengok Wisma Eri Irianto Markas Persebaya yang Tak Bertuan

Kisah Supangat, MC Pertandingan Saksi Sejarah Persebaya

"Persebaya United" Jadi Bahan Olok-Olok dan Hinaan Netizen

 

Video Populer

Foto Populer