Sukses


Rencana Persebaya Pakai Kandang Bali United Masih Buram

Bola.com, Surabaya - Meski telah memastikan bakal pindah markas dari Surabaya ke Bali, hingga kini belum ada kepastian kapan Persebaya United boyongan ke Pulau Dewata. Manajemen tim berjulukan Bajul Ijo itu baru memberikan ancar-ancar dua atau tiga hari sebelum pertandingan. Itu pun kalau permintaan izin mereka menggunakan Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, dikabulkan.

Sampai saat ini, manajemen Persebaya sendiri belum mendapatkan jawaban dari manajemen Bali United terkait surat permohonan penggunaan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sejauh ini belum ada lampu hijau dari tuan rumah.

“Itu baru sebatas wacana. Kondisi seperti sekarang sebaiknya tidak membicarakan hal yang belum jelas,” tutur Rahmad Sumanjaya, Sekretaris Persebaya.

Konon sebelum Rahmad mengontak manajemen Bali United, wacana kepindahan markas Persebaya United dari Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali sudah dibicarakan antara CEO Persebaya, Gede Widiade, dengan CEO Bali United Yabes Tanuri pada pramusim kompetisi ISL 2015 lalu. Hanya saja tak diketahui hasil dari pembicaraan tersebut.

Kubu Persebaya sendiri baru menindak lanjuti pembicaraan tersebut sehari usai timnya memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2015, Jumat (11/9/2015) lalu. Dan jika melihat perkembangan sengketa Persebaya akhir-akhir ini, serta aksi Bonek 1927 yang menginginkan Persebaya United pergi dari Surabaya, bisa jadi Bali United tak merestui pemakaian Stadion Kapten Dipta oleh Persebaya.

Terlepas dari segala kemungkinan, manajemen Bali United kabarnya baru memberikan jawaban pada Senin (14/9/2015) mendatang. Rahmad sendiri tak mau buka suara soal kemungkinan tersebut. Namun sumber Bola.com di internal Persebaya membenarkan kabar tersebut.

Persebaya sendiri tak masalah apa pun hasil keputusan manajemen Bali United terkait permohonan mereka. “Kami main di mana saja tak masalah. Kalau memang di Stadion Gelora Bung Tomo juga bagus,” jelasnya..

Baca juga :

Tonton Laga Ekshibisi, 10 Ribu Bonek Meriahkan Gelora Bung Tomo

Minta Persebaya Dicoret, Bonek 1927 akan Turun ke Jalan

Wawancara Zulfiandi: "Hati Bonek Sama meski Cara Pandang Beda"

Video Populer

Foto Populer