Sukses


Tiket Laga Pusamania Borneo FC vs Persib Dijual Murah

Bola.com, Samarinda - Menjelang pertandingan perempat final Piala Presiden 2015, yang mempertemukan Pusamania Borneo FC kontra Persib Bandung, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015), Panitia Pelaksana (Panpel) dari kubu Pesut Etam telah mengeluarkan rilis harga tiket dalam laga yang bertajuk big match tersebut.

Semua tiket akan diproduksi sesuai kapasitas Stadion Segiri yang mencapai 18 ribu. Dalam keterangannya, panitia menyiapkan harga tiket mulai dari Rp 35 ribu untuk kategori umum, Rp 15 ribu untuk anak-anak, dan Rp 25 ribu khusus untuk para suporter yang memiliki kartu keanggotaan.

Sementara itu untuk tribun VIP, panpel telah menyiapkan harga tiket sebesar Rp 100 ribu untuk kategori umum, dan Rp 50 ribu untuk kategori anak-anak.

Harga tiket yang dirilis pihak Pusamania terhitung murah untuk ukuran sebuah tontonan pertandingan dua tim yang dihuni banyak pemain bintang.

Perincian harga tiket diungkapkan langsung oleh, Chief Marketing Borneo FC, Novi Umar, Selasa (15/9/2015).

"Panpel sudah terbentuk. Harga tiket tersebut merupakan kesepakatan dari presiden klub dan para suporter," ungkap Novi.

Selain itu, Novi mengungkapkan, panpel telah menyiapkan persiapan mulai dari keamanan dan fasilitas stadion. Pasalnya, Presiden RI, Joko Widodo bersama Wapres RI, Jusuf Kalla akan menyaksikan secara langsung laga Pesut Etam melawan Maung Bandung.

"Pembenahan mencolok terjadi di areal teknis seperti tempat duduk pemain dan lintasan lari. Begitupun, keamanan yang akan diperketat, karena Presiden RI Jokowi kemungkinan akan hadir bersama Wapres RI, Jusuf Kalla," kata Novi.

Di perempat final Piala Presiden, Pusamania Borneo FC terlebih dahulu menjamu Persib Bandung pada, Minggu (20/9/2015). Selanjutnya, anak-anak asuhan Iwan Setiawan akan bertandang ke markas Maung Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015).

Baca Juga :

Persib Latihan Ringan di Alun-alun Kota Bandung

Warga Asyik Selfie dengan Punggawa Persib

Tak Pernah Kalah, Dua Jempol untuk Persib Bandung!

Video Populer

Foto Populer