Sukses


Tim Transisi Janji Segera Lunasi Honor Wasit Piala Kemerdekaan

Bola.com, Jakarta - Anggota Tim Transisi Zuhairi Misrawi, mengatakan sebagian besar wasit di Piala Kemerdekaan telah menerima pembayaran gajinya. Sehingga tinggal sebagian kecil wasit yang belum menerima hak mereka.

Menurut Zuhairi tersendatnya uang gaji para penggadil lapangan tersebut dikarenakan molornya pencairan dana dari sponsor. Akibat kendala itu makanya ada beberapa wasit yang belum menerima uangnya.

Turnamen yang diikuti 24 klub Divisi Utama telah selesai. PSMS Medan berhasil menjuarai turnamen garapa Tim Transisi itu setelah di final mengalahkan Persinga Ngawi dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (13/9/2015) malam WIB.

"Kami sudah mentransfer uang untuk para wasit. Semua uangnya kami berikan kepada asosiasi wasit bukan kepada perorangan," kata pria kelahiran Sumenep itu.

"Mungkin ada beberapa orang wasit yang mengalami kekurangan dalam pembayaran, kami akan lunaskan dalam waktu dekat setelah dana dari sponsor cair," ia menambahkan.

Lebih lanjut Zuhairi menjelaskan mundurnya masalah pembayaran bukan saja terjadi pada wasit. Namun, pihaknya juga belum melakukan pelunasan untuk para peserta turnamen Piala Kemerdekaan.

"Semua sponsor baru melunasi pembayaran setelah turnamen ini selesai. Jadi dalam waktu dekat ini kami akan lunasi semua pembayaran untuk klub," jelasnya.

Baca Juga:

Ini Alasan Tim Transisi Belum Lunasi Match Fee

Gol Dramatis Legimin Bawa PSMS Medan Juara Piala Kemerdekaan

Wali Kota Pemilukada, Persekap Tagih Match Fee ke Tim Transisi

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer