Sukses


Persebaya Batal Mengungsi ke Bali, Ini Reaksi Bonekmania

Bola.com, Surabaya - Rencana Persebaya United menggunakan Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, sebagai markas mereka saat menjamu Sriwijaya FC di babak 8 besar dipastikan batal. Keruan saja, suporter mereka menyambut gembira kabar tersebut.

Bagi dedengkot Bonekmania pro Persebaya United, Hamin Gimbal, batalnya Persebaya United pindah home base ini sudah semestinya. Ia menganggap, rencana manajemen mengungsi ke Bali bukan solusi yang tepat.

“Tentu kami sangat gembira saat mengetahui rencana itu batal karena kami tak pernah menginginkan tim ini pindah ke tempat lain. Surabaya adalah rumah Persebaya, dan jangan pernah berpikir untuk pindah lagi,” tuturnya.

Tak hanya Hamin yang menyambut positif kabar tersebut, seluruh elemen Bonekmania pro Persebaya ISL bersuka cita. Sebab, mereka sangat sedih ketika mendengar kabar manajemen akan memindahkan home base Persebaya ke Bali.

Hamin menyatakan, dengan pembatalan ini, ia dan seluruh rekan-rekannya tak risau lagi. Maklum, biaya transportasi ke Bali tidak sedikit. Padahal, uang tabungan mereka sudah habis untuk biaya hidup selama 10 hari di Bandung.

“Kalau sampai pindah Bali, dari mana lagi uang untuk pergi ke sana. Kami sudah habis-habisan selama babak penyisihan di Bandung lalu,” ujar Hamin.

Kini, Bonekmania bisa tersenyum, karena mereka tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menyaksikan Persebaya United berlaga. Karena pada leg pertama (20/9/2015) nanti, Persebaya akan tampil di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca juga :

Jadwal Resmi dan Lengkap Perempat Final Piala Presiden

Menengok Wisma Eri Irianto Markas Persebaya yang Tak Bertuan

PR Persebaya di Babak 8 Besar: Perbaiki Mental Pemain Muda

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer