Sukses


Berangkat ke Samarinda Besok Pagi, Pemain Persib Santai

Bola.com, Bandung- Pemain sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun mengakui Pusamania Borneo FC yang akan dihadapi di babak perempat final Piala Presiden 2015 merupakan tim bagus. Persib harus mewaspadai, apalagi bermain di kandangnya sendiri. Menjelang keberangkatan ke Samarinda, pemain Persib santai.

"Borneo banyak pemain berpengalaman dan saya pikir bukan lawan yang mudah karena mereka pun banyak pemain pinjaman yang berpengalaman. Bahkan saya lihat ada juga beberapa pemain Papua seperti Boas dan Pahabol, ya pokoknya kami harus waspada," ujar Zulham di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (17/9/2015).

"Target minimal satu poin, kalau bisa tiga poin lebih bagus," imbuh Zulham sambil tersenyum.

Senada dengan Zulham, bek Persib, Tony Sucipto mengaku bahwa tim berjulukan Pesut Etam itu akan semakin kuat karena mendapat dukungan langsung dari suporternya.

"Memang catatan di Segiri tidak bagus, mungkin banyak orang melihat dari staistik, tapi kami gak mau melihat ke belakang. Lebih baik kami fokus apa yang akan dijalani ke depan. Yang sudah lewat biarkan saja, jangan mikirin itu," ujar Tony.

Pelatih Djadjang Nurdjaman akan membawa 18 pemain. Mereka yang ditinggal adalah Shahar Ginanjar, Dedi Kusnandar, Taufiq, M. Ridwan, dan Rudiyana. Tim Pangeran Biru rencananya bertolak ke Samarinda besok (Jumat, 18/9/2015) pagi dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

“Kami bawa pemain sesuai dengan kebutuhan tim dan yang paling siap. Dedi dan Ridwan masih harus istirahat,” ujar Djanur.

Djanur memastikan 18 pemain yang diboyong tidak mengalami kendala apapun, termasuk yang baru menjalani pemulihan setelah cedera. Pada sesi latihan pagi di lapangan Pusdikpom, Cimahi, semua pemain rata-rata sudah sangat siap untuk menghadapi Borneo FC.

Disingung soal pemain yang sempat cedera seperti Illija Spasojevic, Zulham Zamrun, dan Supardi Nasir, pelatih kelahiran Sumedang ini mengaku bahwa kondisi mereka sudah membaik dan siap diturunkan.

“Hanya Supardi, dia belum 100 persen fit tapi dia bilang siap main. Jadi untuk Supardi kemungkinan akan saya mainkan setengah pertandingan saja,” ujar Djanur.

Baca Juga:

Petualangan Striker Eropa Timur sampai ke Persib Bandung

Nostalgia dengan Anak Ternate, Zulham Cerita Masa Kecilnya

Spasojevic: "Krisis Ekonomi Yunani Membawa Saya ke Indonesia"

Video Populer

Foto Populer