Sukses


Hadapi PSM, Mitra Kukar Kehilangan Dua Pemain?

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar kemungkinan tak akan diperkuat dua pemain andalan di lini tengah, saat menghadapi PSM Makassar pada leg pertama perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (19/9/2015). Dua pemain tersebut adalah Fajar Handika dan Eka Ramdani. Kabar tersebut diungkapkan oleh pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra kepada Bola.com.

"Eka Ramdani dan Fajar Handika mengalami cedera ringan di bagian kaki kanannya, usai melakukan pertandingan terakhir di babak penyisihan melawan Persija. Saya akan tunggu kabar perkembangan selanjutnya dari kedua pemain ini sampai Sabtu pagi," kata mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Meski begitu, Jafri tidak terlalu pusing dengan kondisi dua pemain tersebut. Pasalnya, pelatih 45 tahun itu telah menyiapkan nama-nama seperti Hendra Ridwan dan Yogi Rahardian untuk mengisi kekosongan lini tengah, jika Eka dan Fajar dipastikan absen.

"Tentu kami sudah mengantisipasi bila ada pemain yang cedera. Tidak ada masalah. Kami tidak akan memaksakan Eka dan Fajar bila kondisi mereka belum pulih," ungkap Jafri.

Jafri berjanji akan memperagakan strategi permainan kolektif saat menghadapi Juku Eja. Menurutnya, bermain mengandalkan kerja sama tim lebih maksimal untuk bisa meraih kemenangan melawan PSM, ketimbang harus mengandalkan aksi individu tiap-tiap pemain.

"Target kami tentu saja kemenangan. Kami belum bisa memenangkan pertandingan di babak penyisihan. Ini kesempatan kami dengan persiapan yang lebih matang," ujar jafri.

Mitra Kukar akan menjamu PSM Makassar terlebih dahulu dalam leg pertama Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (19/9/2015). Kemudian, Hendra Adi Bayauw dkk. akan bertamu ke Stadion Andi Mattalatta Matoangin untuk menghadapi Juku Eja, di leg kedua, Sabtu (26/9/2015).

Baca Juga :

Wawancara Ferdinand Sinaga: Mitra Kukar Tak Sekuat Musim Lalu

Mitra Kukar Wajib Waspadai Dua Gelandang Mesin Permainan PSM

Ini Daftar 20 Pemain yang Diboyong PSM untuk Ladeni Mitra Kukar

Video Populer

Foto Populer