Sukses


Ini Daftar 20 Pemain yang Diboyong PSM untuk Ladeni Mitra Kukar

Bola.com, Makassar - Direktur Teknik PSM, Sumirlan, mengungkapkan rombongan skuat Juku Eja yang berjumlah total 34 orang meninggalkan Makassar, Kamis (17/9/2015) pukul 09.00 WITA.

Berdasarkan jadwal, rombongan PSM tiba di Balikpapan pukul 10.15 WITA. "Dari Balikpapan kami menuju ke Samarinda dan menginap di Hotel Grand Victoria," ujar Sumirlan kepada Bola.com, Rabu (16/09/2015) malam.

Sumirlan menambahkan dari total 34 orang yang berangkat, 20 di antaranya adalah pemain. Mereka adalah Dimas Galih, David Ariyanto (kiper), Agung Prasetyo, Hendra Wijaya, Satrio Syam, Iqbal Samad, Ahmad Maulana, Rasul Zainuddin, Suwandi, Aditya Putra Dewa (bek), Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, Ardan Aras, Kurniawan Karman, Tamsil Sijaya, Rasyid Datu (gelandang), Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi, Maldini Pali, dan Rahmat Syamsuddin (striker).

"Pemain yang berangkat berdasarkan rekomendasi dari coach Assegaf Razak," ungkap Sumirlan.

Dikonfirmasi, Assegaf menambahkan pemain yang berangkat sudah sesuai kriteria tim pelatih dan target minimal imbang saat dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (19/9/2015). "Mayoritas pemain yang berangkat punya karakter bertahan dan pekerja keras," papar Assegaf.

Dari daftar pemain, Assegaf hanya menyertakan satu pemain dari PSM U-21 yakni Rasyid Datu. Rencananya gelandang berusia 20 ini bakal jadi pelapis Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, Ardan Aras, Kurniawan Karman, dan Tamsil Sijaya yang bakal diturunkan bersamaan oleh Assegaf dengan pola 4-5-1.

"Saya memang merencanakan untuk menumpuk lima gelandang di tengah untuk menopang Ferdinand Sinaga yang akan berperan sebagai striker tunggal," papar Assegaf.

Sepekan setelah bertandang ke Tenggarong, markas Mitra Kukar, giliran PSM yang menjamu tim berjulukan Naga Mekes itu di Stadion Andi Mattalatta, Matoangin, Makassar, Sabtu (26/9/2015).

Baca Juga :

Ladeni PSM, Mitra Kukar Gratiskan Tiket Pertandingan

Bertemu PSM, Kapten Mitra Kukar Tak Sabar Main di Mattoangin

Bentrok di 8 Besar, PSM dan Mitra Kukar Pede Saling Mengalahkan

Video Populer

Foto Populer