Sukses


Kesiapan Polisi Amankan Laga Mitra Kukar vs PSM

Bola.com, Tenggarong - Polres Kutai Kartanegara menurunkan 396 anggota gabungan untuk mengamankan laga Mitra Kukar melawan PSM Makassar pada babak perempat final Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (19/9/2015). Personel gabungan tersebut terdiri dari
336 anggota Kepolisian, 30 TNI, dan 30 Steward.

Menurut Kasubagdalops Polres Kukar, Suraji, jumlah tersebut sudah cukup untuk mengamankan laga tim Naga Mekes melawan PSM. Ia yakin pertandingan ini dapat berjalan lancar tanpa gangguan apapun.

Selain itu Suraji menilai suporter kedua kesebelasan tidak mempunyai masalah. Sehingga pihaknya tidak menurunkan pasukan dalam jumlah yang lebih besar.

"Jumlah itu sudah cukup, karena kami sudah biasa dengan itu semua. Personel polisi kami dari Polres dan Polsek terdekat," kata Suraji kepada Bola.com.

"Selama ini belum ada sama sekali keributan penonton yang terjadi di Stadion Aji Imbut. Jadi kami yakin catatan baik ini akan terus terjadi," Suraji menambahkan.

Meski begitu Suraji tetap memberi batasan untuk kedua belah pihak suporter. Langkah itu diambil agar sesuatu yang tidak diinginkan tak terjadi. "Kami beri batas tempat untuk kedua suporter dari masing-masing tim," ucapnya.

Baca Juga:

Duel Lini per Lini Mitra Kukar vs PSM: Lini Depan Seret Gol

Mitra Kukar vs PSM: Duel Rasa Makassar Zulkifli-Syamsul Bachri

Prediksi Mitra Kukar vs PSM: Juku Eja Hanya Berani Patok Seri

Video Populer

Foto Populer