Sukses


Tampil di Final Piala Presiden, SFC Diganjar Bonus Rp 200 Juta

Bola.com, Palembang - Meski menelan kekalahan di partai pertama perempat final Piala Presiden 2015 saat bertemu Persebaya United (20/9/2015), manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC (SFC), optimistis tim asuhan pelatih Benny Dollo itu lolos ke final.

Agar moral bertanding Titus Bonai dkk. makin berlipat, Komisaris PT SOM, Muddai Madang, sudah menyiapkan bonus khusus sebesar Rp 200 juta dari kocek pribadinya bila Laskar Wong Kito mampu bermain di partai puncak turnamen besutan Mahaka Sports and Entertainment ini.

"Apapun hasil di laga final, bonus itu sudah jadi milik tim," ungkap Muddai.

Muddai berpesan kepada seluruh pemain untuk tetap bermain dengan penuh semangat walau saat ini sepak bola Indonesia tengah menjalani masa-masa sulit pasca jatuhnya sanksi FIFA.

"Jaga nama baik SFC sebagai klub dengan jumlah gelar terbanyak dalam 10 tahun terakhir. Saya percaya meski tidak ada kompetisi, seluruh pemain tetap berlatih sendiri dan inilah ajang untuk membuktikan kualitas kalian," pesannya.

Muddai, yang hadir di Surabaya untuk menyaksikan partai pertama secara langsung, sebenarnya juga sempat menjanjikan bonus tambahan bagi pemain SFC di leg pertama perempat final tersebut. Muddai menanyakan jumlah jumlah pemain dan ofisial yang berangkat ke Surabaya, lantas secara spontan menyiapkan bonus khusus lainnya.

"Karena total pemain, pelatih dan ofisial ada 30 orang, jika mengalahkan Persebaya di kandangnya saya akan berikan bonus Rp 30 juta,” ungkapnya sebelum pertandingan kemarin.

Namun, karena Titus Bonai cs. kalah, bonus itu pun pun melayang. "Tidak apa-apa, kami akan balas di Palembang. Tapi, soal bonus yang Rp 200 juta jika masuk final tetap berlaku," ujar Muddai.

Kapten SFC, Titus Bonai, senang dengan perhatian yang diberikan manajemen PT SOM. "Kami berterima kasih atas kehadiran langsung bapak Komisaris PT SOM. Kemarin di leg pertama kami kurang beruntung. Namun, masih ada pertandingan kedua yang bisa kami menangkan agar lolos ke babak semifinal,” ujarnya singkat.

Baca Juga :

Mampukah Trio BMW Sriwijaya FC Meledak di Perempat Final?

Sriwijaya FC Merendah: "Kami Bukan Unggulan di Perempat Final"

7 Fakta Menarik Usai Persebaya Kalahkan Sriwijaya FC 1-0

Video Populer

Foto Populer