Sukses


Persaingan Pendatang Baru dan Juara Bertahan di IML 2015-2016

Bola.com, Jakarta- Sabor Latino dan Dillat Pakujaya melanjutkan tren positif pada pekan kelima Indonesia Mini Football League 2015/2016. Pekan kelima digelar pada Sabtu (19/9/2015) di Sabnani Park Soccer Center, Alam Sutera, Tangerang. Sabor Latino merupakan pendatang baru di IML, sedangkan Diklat Pakujaya adalah juara musim lalu.

Sabor Latino mengandaskan perlawanan Gabrugan melalui skor 5-3, Diklat Pakujaya membantai pemuncak klasemen grup A pekan lalu, Bougenville dengan skor 7-1. Kemenangan tersebut menjadikan dua tim itu sebagai tim yang belum pernah kalah di Grup A sepanjang IML musim ini.

Bagi Bougenville dan Gabrugan, kekalahan atas Diklat Pakujaya dan Sabor Latino membuat mereka harus rela turun peringkat ke posisi empat dan enam klasemen sementara grup A. Di laga lainnya, Ireja berhasil naik ke posisi tiga setelah menang 2-0 atas South Tangerang City.

Sementara, Action Plan masih mendominasi Grup B, setelah mengalahkan Mahkota FC 8-2. Action Plan menjadi tim yang meraih hasil sempurna, yakni lima kemenangan dari lima pertandingan. Action Plan berada di posisi puncak klasemen Grup B dengan 15 poin, disusul Persepon Pontianak yang terpaut tiga angka.

Pada pekan kelima ini, Persepon menempatkan satu pencetak gol tebanyak untuk sementara, yakni Hendy Tri Cahyo dengan 11 gol. Mahar Wicaksono (Gabrugan), Alberto Castellani (Sabor Latino), dan Adnan Muhit (Taman FC) di urutan berikutnya dengan mengoleksi sembilan gol.

IML 2015-2016 juga menjadi tempat bagi pemain yang tidak tampil di turnamen yang diikuti klub-klub ISL dan Divisi Utama. Sebagai misal mantan striker Persita Tangerang, Cristian Carrasco, yang memperkuat Sabor Latino. Sabor Latino merupakan pendatang baru yang masuk dalam daftar kandidat juara IML musim ini.

Baca Juga: 

Banjir Gol di Indonesia Mini Football League Pekan Keempat

Kuda Hitam di Indonesia Mini Football League Pekan Ketiga

Kembali Diputar, Indonesia Mini Football League Diikuti 20 Klub

Video Populer

Foto Populer