Sukses


Tolak Pergantian Logo, Bonek Pro Persebaya United Surati Mahaka

Bola.com, Surabaya - Bonek pro Persebaya United mengirimkan surat ke penyelenggara turnamen Piala Presiden 2015, Mahaka Sport & Entertainment. Dalam suratnya, mereka menyampaikan sikapnya yang menolak pergantian nama dan logo Persebaya di Piala Presiden 2015.

Pernyataan sikap ini dibuat oleh Bonek pro Persebaya United, Jumat (25/9/2015) di markas mereka, Jalan Raya Darmo No. 116, Surabaya.

“Kami kirimkan surat ini karena kami tidak mau tim kebanggaan kami yang berjuang selama lima tahun untuk menjaga eksistensi sepak bola di Surabaya justru digencet,” ujar Devara “Sinyo” Noumanto, dedengkot Bonek pro Persebaya United.

Mereka meminta Mahaka Sport & Entertainment tetap menuliskan nama Persebaya United. Sebab, mereka telah menerima kabar jika sejak leg kedua babak perempat final, Persebaya United akan menggunakan nama Bonek FC.

Bagi mereka, pergantian nama ini sangat merugikan dan melukai hati Bonek pro Persebaya United. Sebab tim kesayangannya, Persebaya United tidak semestinya dipaksa mengganti nama hingga penyelenggaraan Piala Presiden 2015 selesai.

“Dulu BOPI yang minta Persebaya agar menambahkan nama United di belakangnya. Sekarang malah tidak boleh pakai nama Persebaya. Lihat saja, klub yang justru menunggak utang dan tidak bertanggung jawab atas nasib pemain serta karyawannya malah diberi angin,” keluhnya.

Sinyo berharap, sikap sekaligus keluhan Bonek pro Persebaya ini didengarkan oleh semua lembaga yang berwenang, bukan hanya Mahaka Sport & Entertainment.

Dalam surat yang dikirimkan Bonek pro Persebaya United itu terdapat daftar 47 elemen Bonek yang turut menyepakati penolakan pergantian nama dan logo Persebaya Unitd itu.

Sebagai catatan, pada leg kedua babak perempat final nanti, Persebaya United akan memakai logo baru.

Baca juga :

Pemain Persebaya United Pakai Masker Begitu Tiba di Palembang

Ini Logo Baru Persebaya di Piala Presiden

Ganti Nama dan Logo, Manajemen Persebaya Gelar Sayembara

 

Video Populer

Foto Populer