Sukses


Ferdinand Sinaga Tumpuan PSM, OK Jhon Batu Karang Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Di Piala Presiden 2015 ini, pemain terbaik Liga Super Indonesia 2014,  Ferdinand Sinaga baru mampu mencetak satu gol dari empat pertandingan.

Gol tersebut dicetak dari total 5 kali tendangan ke arah gawang. Bukan catatan yang impresif mengingat posisinya sebagai penyerang. Namun demikian, dengan akurasi tendangan 45%, ia bisa menjadi ancaman bagi lini pertahanan Mitra Kukar.

Tak hanya itu, pemain yang ikut mengantarkan Persib menjuarai Liga Super Indonesia 2014 lalu ini telah mencatatkan 50% dribel sukses dan 14 kali dilanggar lawan.

Pemain yang memiliki kecepatan dan kemampuan dribel di atas rata-rata ini tentu ingin menambah pundi-pundi golnya. Partai kandang melawan Mitra Kukar akan menjadi panggung bagi Ferdinand Sinaga untuk menuntaskan misinya sekaligus meloloskan PSM ke semifinal.

Sedangkan di kubu Mitra Kukar, mereka berharap pada performa bek tangguh asal Nigeria, Jhon Onorionde Kughegbe yang punya cukup banyak pengalaman di kancah persepakbolaan Indonesia.

Sepanjang Piala Presiden, “O.K. John” selalu bermain di 4 pertandingan dengan 360 menit bermain. Ia mencatatkan 4 tekel sukses dengan persentasi sebesar 80%, 13 intersep, 10 sapuan dan 5 kali melanggar lawan.

Pekerjaan berat menanti O.K. John untuk menghentikan Ferdinand Sinaga di Makassar dan mempertahankan keunggulan aggregate 1-0  Mitra Kukar.

 

Logo Labbola

Baca juga :

Mitra Kukar Tanpa Pemain Pinjaman Semen Padang Saat Meladeni PSM

Tandang ke Markas PSM, Mitra Kukar Menginap di Hotel Favorit SBY

Kisah Zulkifli Syukur, Anak Makassar yang Tak Pernah Gabung PSM

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer