Sukses


Kejutan Spesial buat Ferdinand Sinaga di HUT ke-27

Bola.com, Samarinda - Jumat (18/9/2015) siang jadi momen penuh kejutan buat Ferdinand Sinaga. Bertempat di ruang makan Hotel Grand Victoria, Samarinda, manajemen, pelatih, dan pemain PSM Makassar ramai-ramai memberi ucapan selamat ulang tahun kepada striker pinjaman dari Sriwijaya FC ini.

Pada Jumat ini, Ferdinand Sinaga merayakan HUT ke-27. Kebetulan Tim Juku Eja sudah berada di Samarinda untuk melakoni duel kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (19/9/2015).

Ferdinand mengaku terharu mendapat hadiah istimewa dari seluruh elemen tim PSM. "Momen kebersamaan seperti ini yang membuat saya merasa nyaman di PSM," ujar pemain terbaik ISL 2014 ini.

Ferdinand berujar semakin semangat untuk mempersembahkan gelar buat PSM. "Saya sudah mendapat 'perlakuan' yang istimewa dari PSM. Tentu saya juga ingin membalas dengan memberi gelar Piala Presiden buat kado ultah PSM ke-100, 2 November nanti," tutur Ferdinand, yang mendapat kue ultah pesanan dari Erwin Aksa, pemilik PSM.

Erwin tidak sempat hadir pada acara dadakan itu. "Pak Erwin menugaskan saya untuk menyediakan kue ultah buat Ferdinand," jelas Ramli Manong, media officer, yang juga ketua panpel PSM.

Kapten PSM, Syamsul Chaeruddin, secara khusus mengucapkan selamat buat juniornya itu. "Semoga Ferdinand lebih dewasa dalam bersikap tanpa menghilangkan karakter dan jiwa pemenangnya di lapangan," kata Syamsul.

Selamat ulang tahun, Ferdinand!

Baca Juga :

Wawancara Ferdinand Sinaga: Mitra Kukar Tak Sekuat Musim Lalu

Wawancara Ferdinand Sinaga: "Saya Kompak Luar-Dalam dengan PSM"

Wawancara Ferdinand Sinaga: Saya Sudah Seperti Orang Makassar

 

Video Populer

Foto Populer