Sukses


Disingkirkan Persib, Iwan Setiawan Sanjung Djajang Nurdjaman

Bola.com, Bandung - Persib Bandung lolos ke semifinal setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC 2-1 (4-4) di leg kedua babak 8 besar Piala Presiden, Sabtu (26/9/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung. Dua gol Persib diciptakan oleh Makan Konate dan Zulham Zamrun sedangkan gol Borneo FC diciptakan Jajang Mulyana.

Seusai pertandingan, pelatih Iwan Setiawan pun akhirnya mengakui bahwa Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih top. Pujian yang amat jarang keluar dari Iwan kepada sosok mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang itu.

"Hari ini Djadjang memang top. Selamat buat Persib Bandung. Mungkin ini pertandingan terbaik selama ini," ucap Iwan seusai laga.

Kami kalah karena sedikit persoalan mental sehingga terganggu padahal saya sudah ingatkan untuk tahan emosi."

Iwan pun memohon maaf jika selama ini banyak melakukan perang urat syaraf untuk tim Persib. Namun hal itu lanjut dia bukan maksud untuk merendahkan. "Kesannya saya sombong padahal dalam sepak bola itu hal biasa. Mudah-mudahan ke depan tidak alergi lagi dengan psywar," kata Iwan sembari tersenyum.

Eks pelatih Persija Jakarta ini pun mengaku merasa tersanjung dengan nyanyian yang dilantunkan oleh bobotoh Persib meskipun ada perkataan yang tidak pantas.

"Terima kasih bobotoh. Nyanyian tersebut membuat saya yang hanya pelatih biasa saja, jadi pelatih yang mempunyai nama besar. Semua itu dilebihkan oleh nyanyian bobotoh," ucap Iwan.

Baca juga :

Diwarnai Tiga Kartu Merah, Persib Singkirkan Borneo FC

Suporter PSM Rusuh, Mitra Kukar Keluar Stadion Diangkut Barracuda

Kalah Kontra PSM, Mitra Kukar Tetap Lolos ke Semifinal

Video Populer

Foto Populer