Sukses


Ke 4 Besar Piala Presiden, Pemain Persib Diguyur Bonus Luar Biasa

Bola.com, Bandung - Manajer Persib, Umuh Muchtar, menegaskan akan menggelontorkan bonus luar biasa usai Persib lolos ke babak semifinal turnamen Piala Presiden 2015, Sabtu (26/9/2015) lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Namun, pengusaha asli Bandung ini enggan menyebutkan nilai bonus "luar biasa" yang digelontorkan ke Pangeran Biru. "Bonus sudah pasti saya kucurkan, tapi nilainya tidak usah disebutkanlah. Pokoknya luar biasa karena bonus ini lebih besar dari biasanya," ujar Umuh, sembari tersenyum.

Umuh mengungkapkan bonus tersebut berasal dari kocek pribadinya dan dari Wakil Manajer Persib, Mulyana. "Alhamdulillah saya punya wakil manajer (Mulyana) yang sama-sama peduli kepada tim seperti saya. Berapapun saya memberi bonus untuk Persib, wakil manajer pasti ngikut dengan jumlah yang sama," ujar Umuh.

Sang manajer berharap bonus untuk Firman Utina dkk. tersebut bisa menjadi tambahan motivasi bagi anak asuh Djadjang Nurdjaman saat berlaga di semifinal nanti, hingga menjadi tim juara sekaligus mempertahankan tren juara.

"Insya Allah kalau Persib juara turnamen Piala Presiden saya dan wakil manajer kembali akan memberikan bonus luar biasa lagi," pungkas Umuh.

Kucuran bonus dari manajemen di gelaran Piala Presiden ini bukan hal asing. Manajemen PSM Makassar, sebelum akhirnya langkah PSM terhenti di perempat final lalu, sempat menjanjikan mengguyur Syamsul Chaeruddin dkk. dengan bonus Rp 200 juta bila mampu menembus semifinal.

Jumlah sama juga disiapkan Sriwijaya FC bila Titus Bonai cs. mampu tampil di partai final, terlepas apakah menang atau kalah di laga puncak itu. Peluang menyabet bonus Rp 200 juta itu masih terbuka karena Laskar Wong Kito sudah memastikan tempat di semifinal.

Namun, belum diketahui apakah manajer dan wakil manajer Persib Bandung kembali merogoh dana dari kantong pribadi sebagai bonus bila Tantan dkk. mampu bermain di laga final dan bahkan menjuarai Piala Presiden 2015.

Baca Juga : 

6 Fakta Menarik Usai Persib Bandung Singkirkan Borneo FC

Antar Persib ke Semifinal, Djanur: Ucapan Iwan Tak Terbukti

13 Kartu Kuning dan 3 Kartu Merah Warnai Bentrok Persib vs Borneo

Video Populer

Foto Populer