Sukses


Sabor Latino dan Action Plan Pimpin Klasemen Sementara IML 2015

Bola.com, Jakarta- Sabor Latino dan Action Plan menguasai klasemen sementara Indonesia Mini Football League 2016, setelah meraih kemenangan di pekan keenam yang digelar di Sabnani Park Soccer Center, Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (26/9/2015).

Sabor Latino berhasil mempertahankan posisinya di klasemen sementara Grup A setelah mengalahkan Ireja dengan skor 6-2. Sementara, juara bertahan Diklat Pakujaya harus bertarung habis-habisan melawan pendatang baru, Taman FC. Melalui pertarungan ketat, Diklat Pakujaya akhirnya meraih tiga poin setelah menang 4-3.

Posisi ketiga di pekan kelima tidak berubah. Bougenville tak kesulitan menghadapi South Tangerang City dan menang 3-1. Ireja membuntuti setelah kalah 2-6 dari Sabor Latino.

Tim-tim yang berada di papan tengah klasemen juga bertarung sengit. Hasil imbang terjadi di pertandingan Gabrugan melawan Bro Rewe 99. Mereka harus berbagi angka setelah hanya mampu bermain dengan skor 1-1 sepanjang 2x20 menit.

Hasil imbang lain juga terjadi di tim papan bawah, antara The Shield melawan Himsuo. Laga ini diakhiri dengan skor 4-4. Dengan hasil ini, posisi papan bawah ditempati South Tangerang City (juru kunci) dan The Shield berada satu setrip di atas STC.

Di Grup B, Action Plan masih merajai dengan modal 15 poin. Namun, di pekan keenam ini, Action Plan mengalami kekalahan perdana. Mereka ditekuk Milanisti Indonesia dengan skor tipis 1-2. Di posisi kedua, IMM FA merangsek ke posisi kedua setelah menang telak atas AIS Tangerang dengan skor 8-2.

Kejutan terjadi di laga Persepon Pontianak melawan Teknik Sipil Trisakti. Persepon sebagai salah satu tim yang diunggulkan musim ini, di luar prediksi kandas di tangan Teknik Sipil Trisakti dengan skor 1-2. Hasil itu membuat klub Divisi Utama asal Kalimantan Barat itu turun ke posisi empat klasemen, setelah pada pekan kelima berada di urutan kedua.

Meski turun ke posisi empat, Persepon terobati dengan penampilan penyerangnya, Hendy Tri Cahyono. Hendi menempati daftar pencetak gol terbanyak dengan mengemas 12 gol. Ia bersanding dengan Alberto Castellani dari Sabor Latino.

Baca Juga: 

Kuda Hitam di Indonesia Mini Football League Pekan Ketiga

Banjir Gol di Indonesia Mini Football League Pekan Keempat

Persaingan Pendatang Baru dan Juara Bertahan di IML 2015-2016

Video Populer

Foto Populer