Sukses


Ini Kebiasaan Rizki Pellu sebelum Berlatih dan Bertanding

Bola.com, Tenggarong - Gelandang bertahan Mitra Kukar, Rizky Pellu, memiliki kebiasaan tersendiri saat hendak menjalani latihan bersama tim Naga Mekes. Apa ritual tersebut?

Pemain kelahiran Ternate itu ternyata selalu membawa radio tape berbentuk segi empat saat hendak menggelar latihan bersama timnya. Pellu biasanya mendengar lagu-lagu kesukaannya dari radio tape kesayangannya tersebut. 

Radio tape tersebut memberikan hiburan yang tak terhingga kepada Rizky Pellu. Tak hanya Pellu, rekan setimnya juga ikut terhibur dengan kebiasaan mantan pemain PBR itu.

"Ini hiburan saya. Saya selalu membawa alat ini untuk mendengarkan musik dan berjoget bersama teman-teman agar rileks sebelum dan sesudah latihan," ungkap Pellu kepada bola.com, di wisma Mitra Kukar, Tenggarong.

Berdasarkan pantauan bola.com yang mengikuti perjalanan Tim Naga Mekes menyeberangi Sungai Mahakam menggunakan kapal cepat semi feri, Pellu bersama rekan-rekannya bernyanyi dan berjoget bersama sambil mendengarkan musik dari radio yang dibawa gelandang berusia 23 tahun itu.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengungkapkan kebiasaan semacam itulah yang selalu dilakukan anak-anak asuhnya sebelum dan sesudah menggelar latihan. Kecerian dan kebersamaan antarpemain menjadi modal utama untuk membuat Naga Mekes jadi tim yang solid.

"Inilah hiburan anak-anak. Semuanya berasal dari radio tape kesayangan Pellu, yang selalu dibawanya," ujar Jafri.

Kesolidan dan kekompakan sangat dibutuhkan Mitra Kukar karena lawan yang akan dihadapi di semifinal Piala Presiden 2015 merupakan tim tangguh, Persib Bandung. Tim Naga Mekes mendapat kesempatan terlebih dulu jadi tuan rumah, Minggu (4/10/2015) dan sepekan kemudian giliran bertandang ke markas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Baca Juga :

Unik, Mitra Kukar Berangkat Latihan Naik Kapal Feri

Kisah Zulkifli Syukur, Anak Makassar yang Tak Pernah Gabung PSM

Cerita Kabut Asap yang "Menguntungkan" Mitra Kukar

Video Populer

Foto Populer