Sukses


Susunan Pemain Mitra Kukar vs Persib: Yandi Sofyan Starter

Bola.com, Jakarta - Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) akan menjamu Persib Bandung pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015). Naga Mekes lebih difavoritkan memenangi laga ini seiring absennya lima pemain pilar Persib.

Bermain di kandang sendiri, tim asuhan Jafri Sastra memainkan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan duet Carlos Raul Sciucatti dan Airlangga Sucipto untuk menjebol gawang Persib. Sciucatti tentu diharapkan bisa mengulangi performa apik saat mencetak gol semata wayang ke gawang PSM Makassar di leg pertama perempatfinal lalu.

Di kubu Persib, pelatih Djajang Nurdjaman tidak bisa memainkan lima pemain pilar karena akumulasi kartu. Absennya duet bek tengah Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto membuat Djanur menempatkan Tony Sucipto di pos bek tengah mendampingi Abdurrahman.

Di sektor tengah, Dedi Kusnandar kembali ke tim setelah absen di perempatfinal akibat cedera. Sedangkan di lini depan mantan striker timnas U-23, Yandi Sofyan Munawar diberikan kepercayaan untuk menggantikan peran pemain impor, Ilija Spasojevic.

Susunan Pemain
Mitra Kukar (4-4-2)
Rivki; Zulkifli, Saepuloh, OK John, Abdul Gamal; Bayauw, Fajar, Rizky Pellu, Defri; Sciucatti, Airlangga

Pelatih : Jafri Sastra

Persib Bandung (4-3-3)
Made Wirawan; Supardi, Abdurahman, Tony, Jajang; Dedi, Firman, Konate; Atep, Yandi, Tantan

Pelatih : Djajang Nurdjaman

 

Video Populer

Foto Populer