Sukses


Menjamu Mitra Kukar di Bandung, Spasojevic: Ini Partai Final

Bola.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic, memuji kekompakan para pemain Mitra Kutai Kartanegara (Kukar). Secara khusus, striker yang akrab disapa Spaso ini memuji kekompakan lini belakang tim Naga Mekes. Pasalnya, gawang Mitra Kukar baru kebobolan empat gol dari fase grup hingga babak semifinal.

“Tahun 2013 lalu saya main di Mitra Kukar, sekarang mereka masih bagus karena mereka sudah masuk semifinal. Saya melihat semua lini mereka kompak. Mereka tidak banyak kebobolan. Akan tetapi, kami tetap harus fokus dan mendapatkan lebih dari dua gol,” ucap Spaso.

Menurut Spaso, sosok di belakang kesuksesan kekompakan para pemain Mitra Kukar adalah sang pelatih Naga Mekes, Jafri Sastra. Mantan pelatih Semen Padang itu selalu menuai hasil manis di setiap pertandingan yang dilalui di Piala Presiden. Meski, penampilan Zulkifli Syukur dkk. tidak terlalu bagus dalam setiap pertandingannya.

“Saya pribadi sangat menghargai mereka. Saya mungkin melihat mereka tidak main luar biasa, tapi selalu ada hasil manis di akhir pertandingan. Jadi, kami semua harus fokus dan bermain seratus persen. Ini merupakan partai final untuk kami,” ujar Spaso.

Meski begitu, Spaso tetap optimistis timnya mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan dua gol tanpa balas di leg kedua semifinal Piala Presiden. Apalagi, Persib akan bermain di depan puluhan ribu pendukung setianya yakni Bobotoh.

"Saya pikir peluang kami masih terbuka, karena kami selalu bermain bagus di Jalak Harupat, jadi saya yakin kami bisa menang,” kata Spaso.

Jika ingin masuk ke partai final Piala Presiden 2015, Persib Bandung harus menorehkan kemenangan dengan dua gol tanpa balas atas Mitra Kukar pada leg kedua semifinal Piala Presiden, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (10/10/2015). Hal ini lantaran Maung Bandung gagal mencetak gol tandang saat takluk 0-1 atas tim Naga Mekes pada leg pertama semifinal di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pekan lalu.

 Baca Juga:

Ini yang Diwaspadai Persib dari Mitra Kukar di Leg 2

Taufiq Optimistis Antarkan Persib ke Final Piala Presiden

Lagi, Umuh Muchtar Janjikan Bonus Besar bila Persib Tembus Final

 

Video Populer

Foto Populer