Sukses


Lagi, Umuh Muchtar Janjikan Bonus Besar bila Persib Tembus Final

Bola.com, Bandung - Manajer Persib, Umuh Muchtar, lagi-lagi menjanjikan bonus 'luar biasa' untuk skuat Maung Bandung bila sukses menembus final. Bukan kali ini saja Umuh menggelontorkan bonus untuk Atep dkk.

Seusai memastikan tempat di semifinal lalu, manajer yang cukup dekat dengan pemain itu, bersama sang wakil manajer, juga mengaku sudah memberikan bonus. Kali ini, janji serupa kembali diucapkannya.

Hanya, lagi-lagi baik Umuh maupun wakil manajer Persib, Mulyana, tak mau menyebutkan besaran bonus itu. "Yang pasti bonus ini di luar hadiah juara dari penyelenggara turnamen dan datang dari kami personal, saya dan wakil manajer," kata Umuh.

"Tak perlu ditanyakan berapa jumlahnya, tetapi menurut kami cukup luar biasa. Jangan nanti pas masuk final. Kemarin sewaktu anak-anak jalan ke Tenggarong saja, saya beri 'bekal' yang lumayan besar," imbuh Umuh.

Janji guyuran bonus lagi bila masuk final diakui Umuh agar semakin menambah motivasi Tim Pangeran Biru. Terlebih Persib membutuhkan kemenangan kala bermain di pertemuan semifinal kedua di Stadion Si Jalak Harupat, akhir pekan nanti. Persib mengantongi kekalahan 0-1 dari Mitra Kukar ketika bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015).

Tak cukup itu, Umuh mengungkapkan bila Persib sukses menjuarai Piala Presiden 2015, 70 persen dari hadiah yang disiapkan Mahaka Sports sebagai penyelenggara turnamen sebesar Rp 3 miliar, akan dibagikan kepada seluruh pemain, tim pelatih, dan ofisial Persib.

"Nah, nanti seandainya bisa jadi juara, saya akan berikan lagi bonus khusus dari kantong pribadi saya. Mudah-mudahan Pak Wakil Manajer juga bersedia memberikan bonus lagi kalau Persib juara," pungkas Umuh.

Baca Juga :

Umuh Muchtar Yakin Persib Bisa Menang 2-0 di Bandung

Umuh Muchtar: Mantan Pelatih Madrid ke Persib? Itu Bohong!

Umuh Muchtar Merespons Tuduhan Terima Bonus Rp 1,5 Miliar

 

 

Video Populer

Foto Populer