Sukses


Begini Cara Pemain Arema Menikmati Perjalanan dengan Kereta Api

Bola.com, Solo - Rombongan Arema Cronus berangkat menuju Kota Solo pada Kamis (8/10/2015) pagi. Cristian Gonzales dkk. berangkat dari Stasiun Malang menuju Stasiun Balapan Solo, guna melakoni leg kedua babak semifinal Piala Presiden melawan Sriwijaya FC.

Meski perjalanan dengan kereta api ditempuh selama tujuh jam, pemain Arema yang berada dalam satu gerbong eksekutif Malioboro Ekspres punya cara masing-masing untuk menghilangkan kejenuhan.

Caranya beragam. Ada yang tidur, mengutak-atik smartphone, hingga makan camilan yang dibawa dari rumah masing-masing. Di bangku depan, ada Lancine Kone dan Morimakan Koita yang lebih banyak berbicara dengan telepon selulernya. Dia berkomunikasi dengan keluarganya.

Di bangku samping, Fabiano Beltrame dan Cristian Gonzales punya cara berbeda. Fabiano mendengarkan musik sepanjang perjalanan. Gonzales sibuk meramu teh hijau yang dibawa dari rumah. Di deretan tengah lebih ramai lagi. Pemain seperti Benny Wahyudi, I Gede Sukadana, Dendi Santoso, dan yang lainnya bergantian membuka makanan yang dibawa dari rumah.

"Tadi saya kuras isi kulkas di rumah," kata Beny.

Namun, makanan ringan itu hanya bertahan di separuh perjalanan saja. Pasalnya, tiga jam terakhir sebelum sampai di Solo, mereka sudah kehabisan makanan. Alhasil, para pemain memilih jajan di dalam kereta karena perut masih lapar.

Perjalanan ke Solo kali ini bisa dikatakan tidak begitu meriah karena manajemen Arema hanya membawa 20 pemain. Berbeda dengan beberapa bulan lalu ketika Arema uji coba melawan Persis Solo. Semua pemain dibawa dan menguasai gerbong. Tapi kali ini, di dalam gerbong ditumpangi banyak penumpang umum sehingga pemain Singo Edan tak enak hati untuk bercanda. Mereka tidak ingin mengganggu kenyamanan penumpang lain.

Arema Cronus akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10/2015) malam. Pada pertemuan pertama di Stadion Kanjuruhan, kedua tim berbagi angka dengan skor 1-1.

Baca Juga:

CEO Arema Cronus Ungkap Kenangan Manis dengan Warga Solo

Patrich Wanggai: Kami Ingin Menang atas Arema Cronus di Solo

Penonton Arema vs Sriwijaya Tembus 35 Ribu, di Solo Lebih Ramai?

Video Populer

Foto Populer